Sabtu, 20 September 2014

Real Madrid Bantai Deportivo La Coruna

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 18.40
Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 pekan ke 4, bertandang ke Riazor Stadium kandang La Coruna pada matchday 4 Ronaldo cs pulang dengan membawa hasil sangat gemilang. CR 7 pertandingan ini bahkan membuat hattrick, sementara gol lainnya 1 diciptakan James Rodriguez seta Javier Hernandez dan Gareth Bale masing - masing membukukan 2 gol. Hasil Pertadingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid yang dipimpin wasit Pedro Jesús Pérez Montero, membuat anak asuh Ancelloti menduduki posisi 6 pada klasemen La Liga.



Pada menit - menit awal jalannya  pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Real Madrid  seakan - akan berjalan monoton, pemain kedua team seolah - olah saling membaca kekuatan lawan. Bola hanya bergulir di lapangan tengah dengan passing  pendek dari kaki ke kaki. Tapi hal itu tidak berlangsung lama, pada menit ke 29 Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor, mendapat umpan Alvaro dari sisi kiri pertahanan La Coruna sundulan striker flamboyan ini mampu menjebol gawang lawan.

Tertinggal 0-1 dari tamunya La Coruna mencoba untuk membalas dengan merubah taktik permainan dimana mereka lebih berani untuk menyerang. Gaya permainan yang lebih terbuka ini justru dapat dimanfaatkan skuad Ancelloti untuk menambah pundi - pundi golnya. Buktinya Lux yang mengawal gawang Deportivo kembali harus memungut bola dari jalanya setelah pada menit ke 36 James Rodriguez menyarangkan bola dengan tendangan indah ke gawang yang dijaganya.

Unggul 2-0 para pemain Real Madrid semakin leluasa dalam menyerang, pada menit ke 42 Ronaldo kembali mampu menaklukan keeper lawan, Lux yang terburu - buru memutuskan keluar dari gawangnya sudah tak mampu melakukan usaha apa - apa ketika CR7 menendang bola ke arah gawang  yang ditinggalkannya, Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 Deportivo La Coruna vs Real Madrid pada babak pertama ditutup dengan skor 0-3 untuk Los Blancos. 

Pada awal babak kedua tuan rumah seolah - olah membuka harapan setelah mereka mendapat hadiah tendangan penalti, Sergio Ramos tertangkap mata wasit melakukan handsball di daerah penalty. Tendangan 12 pas Haris Bedunjanin berhasil mengecoh Casillas, 1 -3 Deportivo memperkecil ketertinggalan gol dari tamunya. Namun gol Bedunjanin pada menit 51 ini hanyalah asa sesaat, Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid kembali berubah Gareth Bale tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya pada papan skor. Mendapat umpan Marcello, Bale berhasil menaklukan usaha Lux untuk menghentikan laju bola yang menjebol gawangnya.

Tertinggal 1-4 dari tamunya, Pertahanan Lo Coruna semakin tak terkontrol. Akhirnya gol - gol Madrid mengalir dari krannya, gol Madrid masing  masing tercipta oleh Bale pada menit 73, Ronaldo kembali mencetak gol pada menit 78 untuk memastikan hattricknya. Javier Hernandez yang menggantikan Gareth Bale ikut menyumbang gol pada menit 88 serta menjelang pertandingan berkahir. La Coruna memang sempat memperkecil ketertinggalan golnya hasil tendangan Isaac Cuenca menit 84, namun hal itu hanyalah sebatas gol hiburan. Hasil akhir pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid 2 - 8 untuk kemenangan sang tamu.

Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 lainnya bisa anda lihat dibawah ini:
Sabtu, 20 September 2014
Elche 0 - 2 Eibar
Deportivo La Coruña 2 - 8 Real Madrid
Athletic Bilbao 0 - 1 Granada

Minggu, 21 September 2014
Atlético Madrid 2 - 2 Celta
Espanyol 2 - 2 Málaga
Real Sociedad vs Almeria , jam 17:00 WIB
Villarreal vs Rayo Vallecano , jam 22:00 WIB

Senin, 22 September 2014
Córdoba vs Sevilla , jam  00:00 WIB
Levante UD vs Barcelona , jam 02:00 WIB

Selasa, 23 September 2014
Getafe vs Valencia , jam 01:45 WIB

Untuk mengetahui pertandingan - pertandingan La Liga yang akan digelar bisa anda lihat Jadwal Liga Spanyol 2014 - 2015

G+

0 komentar:

Posting Komentar