Sabtu, 13 September 2014

Manchester United vs Queens PR

Diposting oleh Unknown di 05.25
Manchester United vs Queens Park Rangers: Menurut Jadwal Liga Inggris 2014 - 2015 pekan ke 4 Manchester United akan menghadapi tantangan dari Queens Park Rangers dan kita sangat beruntung dimana pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV pada jam 22.00 WIB, anda bisa menyaksikan Siaran Langsung Liga Inggris ini dengan lesehan di sofa anda. Apakah anak asuh Louis Van Gaal akan mengakhiri paceklik kemenangan pada laga yang akan digelar di Old Trafford ini?...Tentu saja ini bukan pertanyaan yang mudah, Prediksi Manchester United vs Queens Park Rangers tidak berani dengan gegabahnya mengganggap Ronney cs akan menang mudah saat melawan team yang baru promosi di EPL dan diatas kertas dianggap dibawah mereka.



Pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini MU bercokol di posisi ke 14 tentu saja hal ini bukan hal yang menggembirakan, baik bagi fans apalagi buat para punggawa Setan Merah. Melihat catatan 3 kali pertandingan terakhirnya dimana 2 kali imbang dan 1 kekalahan, Prediksi Manchester United vs Queens Park tentu saja memperhitungkan kondisi team arahan Van Gaal terkini walaupun mereka memiliki skuad yang lebih mumpuni sekaligus dengan label nama besar yang lebih mentereng namun menilik penampilan terakhir yang seakan - akan angin - anginan dan sama sekali tidak memperlihatkan peforma team kampiun membuat team Setan Merah ini tidak terlalu dijagokan.

Tapi kehadiran Radamel Falcao serta Daley Blind membuat para fans MU bisa berharap lebih saat team kesayangan mereka menjalani laga nanti, mereka percaya Red Devils bisa meraih point sempurna pada pertandingan yang akan digelar di kandang mereka ini. Prediksi MU vs QPR pun mempunyai anggapan yang hampir sama, apalagi Angel D Maria telah cukup waktu untuk beradaptasi dengan para pemain lainnya.

Sementara itu di kubu QPR yang dikomandoi Rio Ferdinand menyatakan telah tak sabar untuk segera merasakan kembali gegap gempitanya suara para penonton yang memenuhi Old Trafford, Ferdinand yang pada musim panas ini baru bergabung dengan QPR setelah hampir satu dekade membela Red Devil memang masih mempunyai ikatan emosionil yang baik dengan fans MU.

Akankah QPR kembali mengganjal Manchester United untuk meraih point 3 pada pertandingan nanti?...Jika melihat data statistik pertemuan kedua team pada Liga Inggris, menurut Prediksi Manchester United vs Queens PR sudah pasti akan menjagokan Van Persie cs, dari 12 pertemuan kedua team MU berhasil membukukan 10 kali kemenangan dan 2 kali seri, artinya QPR belum pernah sekalipun berhasil mengalahkan Setan Merah pada pertandingan Liga Inggris. Kesimpulannya, jika anda seorang petaruh judi bola rasanya harus berani memberi poor 1 untuk QPR, dan anda pegang MU yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Manchester United vs Queens Park Rangers

Peluang*

Manchester United
40%
35%
25%
Queens PR



Perkiraan line-up pemain Manchester United
De Gea, Rafael, Rojo, Shaw,Valencia, Mata, Blind, Di Maria,Rooney, Falcao, Van Persie
Perkiraan line-up pemain Queens PR
Green,Isla, Caulker, Ferdinand, Hill,Phillips, Mutch, Barton, Hoilett,Fer,Austin

G+

0 komentar:

Posting Komentar