Sabtu, 11 Oktober 2014

Indonesia vs Australia

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 23.42
Piala Asia U19 Indonesia vs Australia : Timnas Garuda Jaya U19 akan kembali berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada lanjutan babak penyisihan piala AFC U19 yang akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Minggu (12/10) sore waktu setempat. Pada pertandingan pertamanya Indonesia gagal meraih point karena kalah 1 - 3 dari Uzbekistan, sedangkan Young Socceroos ditahan imbang 1 - 1 oleh team Uni Emirat Arab. Kedua team bisa dikatakan mempunyai peluang yang sama besar untuk melaju ke babak selanjutnya, dan tim manapun yang berhasil mengemas nilai sempurna semakin memuluskan jalan untuk mengggapai impian. Apakah Timnas U19 bisa mewujudkan harapan para pecinta sepakbola tanah air yang bisa melihat kepak sayap garuda melumpuhkan perlawanan skuad negeri kanguru?, lalu bagaimana menurut prediksi Indonesia vs Australia?...Bukan mustahil Evan Dimas dkk mengepalkan tangannya tanda kemenangan di akhir laga.



Pada pertandingan putaran penyisahan grup piala AFC U19 Indonesia vs Australia ini bagi team asuhan Indra Syafri adalah partai hidup dan mati, jika imbang maka pertandingan akhir di grup B adalah partai penentuan, tetapi jika kalah,  Evan Dimas cs harus mengubur impian sejak dini untuk mengangkat trophy juara Piala Asia U19 2014 ini. Peluang lolos bagi kedua team bisa dikatakan imbang, lalu team manakah yang dianggap mempunyai kans lebih besar untuk mempecundangi lawannya saat Australia vs Indonesia ini?...Prediksi Indonesia vs Australia menilai skuad asuhan Paul Okon mempunyai beberapa pemain yang levelnya sedikit diatas para pemain Timnas U19, mereka mempunyai tekhnik dan pengalaman bertanding yang lebih baik, Christopher Oikonomidis yang bermain di Lazio Primavera C serta Petros Skapetis (Stoke City U-21), Cameron Burgess yang merupakan pemain Fulham U-21.

Jika prediksi Indonesia vs Australia melihat secara fair skuad yang dimiliki Indra Syafri, target man atau pemain andalan Timnas masih bertumpu pada Evan Dimas, semoga saja doa dan harapan publik penggemar sepakbola Indonesia untuk melihat kejayaan tim merah putih bisa terkabul pada malam ini. Evan bisa tampil pada top peforma terbaiknya, dan kabar baiknya pelatih Timnas U19 mengatakan bahwa keeper Ravi Murdianto sudah fit dan siap untuk diturunkan mengawal gawang Indonesia dari gempuran striker Australia.

Paul Okon menilai Timnas U19 Indonesia sebuah tim yang bisa menahan laju Australia pada Piala AFC U 19 yang akan berlangsung nanti malam. Okon menyebut dua nama yang patut mendapat perhatian lebih dari para pemain belakangnya yaitu Evan dan Paulo Sitanggang yang pada laga melawan Uzbekistan mendapat penilaian tersendiri dari pelatih Young Socceroos itu. Tamun dirinya menegaskan keyakinannya bahwa anak asuhnya telah sangat siap untuk mengalahkan Timnas U19 pada pertandingan nanti. Team mana yang bisa bermain lepas dan lebih unggul dibanding lawannya serta dinaungi keberuntungan yang besar?...Kita lihat saja nanti pada jam 16.00 WIB pertandingan Siaran Langsung Indonesia vs Australia RCTI. Prediksi Pertandingan






G+

0 komentar:

Posting Komentar