Senin, 13 Oktober 2014

Indonesia U19 vs UEA

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 20.23
Piala AFC U19 Indonesia vs Uni Emirat Arab : Harapan dan impian untuk melihat timnas U19 Garuda Jaya untuk tampil di Selandia Baru pada Final Piala Asia - AFC U19 pupus sudah setelah Evan Dimas cs menyerah 0-1 dari Australia pada pertandingan kedua babak penyisihan grup B. Setelah mengalami 2 kali kekalahan dengan mengoleksi nilai 0 para pemain Timnas U19 mengalami down secara mental, apakah hal ini akan berpengaruh pada peforma permainan mereka saat melakoni pertandingan terakhir di grup B Indonesia vs UEA?...Prediksi Uni Emirat Arab vs Timnas U19 Indonesia mempunyai penilaian Paulo Sitanggang dkk belum tentu bisa move on dengan cepat dengan melupakan 2 kali kekalahan yang telah menghempaskan impian mereka dan harapan pecinta bola negeri ini yang haus akan prestasi tim kebanggaannya.



Dalam laga uji coba di Dubai, Timnas U19 memang mempunyai cacatan manis, dari 2 kali petemuan Indonesia vs Uni Emirat Arab kedua-duanya berakhir untuk kemenangan Garuda Jaya dengan skor 4-1 dan 2-1. Sanggupkah skuad Indra Syafri kembali menorehkan kemenangan atas UEA pada laga resmi AFC U19 Championship yang akan digelar pada 14 Oktober 2014 jam 19:00 WIB di stadion Wunna Theikdi Football Stadium (Zabu Thiri stadium), Nay Pyi Taw serta di siarkan langsung RCTI. Berapapun gol yang dihasilkan anak asuh Sjafri memang tidak mempengaruhi langkah Garuda Jaya selanjutnya pada kejuaraan Piala Asia yang digelar di Mnyanmar ini, namun demi harga diri dan mengembalikan kepercayaan diri para pemain untuk turnament - turnament lainnya tentu saja Timnas U19 harus tampil dengan serius dan melupakan trauma kekalahan sebelumnya.

Nothing to lose, pelatih UEA U19 Abdulla Mesfer menilai laga akhir putaran penyisihan grup piala AFC U19 laiknya laga final untuk tim asuhannya., kemenangan adalah harga mutlak jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya, saat ini UEA mengoleksi nilai 2 dari hasil 2 kali seri, dan hanya kemenanganlah yang akan memuluskan langkahnya ke Selandia Baru, sebab 2 pesaingnya Australia dan Uzbekistan mempunyai nilai sama yaitu 4 artinya jika pada pertandingan nanti kedua tim ini berakhir seri mereka sama sama mengoleksi nilai 5, artinya hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan anak anak asuh Mesfer untuk bersaing dalam selisih gol. Prediksi Uni Emirat Arab vs Indonesia U19 menilai peluang Mesfer untuk membawa skuadnya merasakan rumput lapangan di Selandia Baru pada putaran Final Piala Asia cukup terbuka lebar.

Prediksi Indonesia U19 vs UEA sama sekali tidak menapikan data statistik hasil uji coba antara Uni Emirat Arab vs Timnas U19 yang memang merupakan catatan indah sejarah persebak bolaan Evan cs. Tetapi jika melihat penampilan atau peforma terkini permainan UEA tidak bisa disamakan dengan saat mereka dilibas pada laga persahabatan. Berhasilnya skuat Mesfer meraih nilai 2 dari dua team yang mengandaskan Garuda Jaya menurut prediksi Indonesia vs Uni Emirat Arab adalah salah satu bukti bahwa team ini datang ke Mnyanmar dengan persiapan yang lebih matang.

Play for Pride!. Motivasi inilah yang harus menjadi alasan kuat para pemain Timnas U19 untuk tampil habis habisan pada pertandingan nanti. Walau para penggemar sepakbola negeri ini cukup kecewa dengan 2 hasil pertandingan tim Garuda Jaya sebelumnya, keseriusan dan semangat juang tinggi pada pertandingan Indonesia U19 vs UEA nanti akan melahirkan resfek positif, sekalipun mereka kembali menelan pil pahit kekalahan. Semoga kepahitan ini menjadi obat penyembuh dan penambah spirit pada perjuangan Garuda Jaya pada masa yang akan datang. Prediksi Pertandingan


G+

1 komentar:

jaket kulit mengatakan...

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit maju terus buat garuda jaya

Posting Komentar