Selasa, 14 Oktober 2014

Persebaya vs Persib

Diposting oleh Unknown di 02.09
Pertandingan Sepakbola Hari ini: Stadiun Gelora Bung Tomo dipastikan akan dipenuhi sporter Persebaya, tim asuhan Rahmad Darmawan akan menjamu tamunya Si Maung Bandung pada lanjutan putaran pertandingan delapan besar Indonesia Super League /ISL antara Persebaya vs Persib. RD pelatih Persebaya dan Janur arsitek Persib sama - sama menargetkan pemainnya untuk medulang point penuh pada laga terakhir putaran pertama ISL. Melihat data statistik 5 laga terakhir yang telah dilakoni tim asuhannya Djajang Nurdjaman memang cukup beralasan jika dirinya mempunyai keyakinan Ferdinand Sinaga cs minimal bisa pulang dengan point satu.



Sementara di kubu lawan, Rahmad Darmawan tidak kalah percaya diri dengan keyakinan pelatih Persib ini. Pulihnya beberapa pemain Persebaya yang terbelit cedera seperti Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestussen menambah PD sang pelatih pada Pertandingan Sepakbola hari ini antara Persibaya vs Persib yang berlangsung jam 16.00 WIB di kandang mereka. Tapi RD menaruh resfek yang tinggi pada lawan yang akan dihadapi tim asuhannya sore ini, dia menegaskan bahwa para pemain Persib secara keseluruhan mempunyai kualitas tekhnik yang baik, dan untuk menghadapinya, bahkan mengalahkannya jelas harus dengan menampilkan permainan yang lebih baik.

Keyakinan siapakah yang akhirnya menjadi bukti?...Apakah Rd atau Kang Djanur yang bisa tertawa lepas diakhir laga. Kita saksikan saja pada Siaran Langsung Persebaya vs Persib Bandung di RCTI pada pertandingan sepakbola hari ini dalam lanjutan putaran ISL 2014.

Perkiraan line-up susunan pemain Persebaya: Jendry Pitoy; OK John, Ambrizal, Hasim Kipuw, Manahati Lestusen; M Ilham, Fandi Eko Utomo, Alfin Tualasamony, Isaac Poppo; Greg Nwokolo, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

Perkiraan line-up susunan pemain Persib: I Made Wirawan; Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Supardi; Atep, Taufik, Konate Makan, Firman Utina; Tantan, Ferdinand Sinaga. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar