Senin, 20 Oktober 2014

Prediksi CSKA Moscow vs Manchester City

Diposting oleh Unknown di 21.39
Prediksi Liga Champions CSKA Moscow vs Manchester City:  Menurut kabar bola hari ini ternyata kebugaran Yaya Toure berangsur membaik, dan jika dia benar benar fit tentu saja Manuel Pellegrini akan menurunkannya sebagai starter pada pertandingan lanjutan babak penyisihan grup E antara CSKA Moscow vs Manchester City yang akan berlangsung jam 23.00 WIB di Arena Khimki kandang CSKA. Laga ke 3 fase grup ini benar - benar sangat penting bagi kedua team, tuan rumah yang berada pada posisi juru kunci klasemen Liga Champion grup E pasti ingin segera bangkit dari keterpurukan, begitu pula team tamu, Manc City hanya mengoleksi 1 point hasil imbang dengan AS Roma dan kalah dari Bayern Muenchen, meraih kemenangan pada laga nanti adalah sebuah keharusan jika skuad Pellegrini ini ingin menjaga kans untuk melaju ke babak selanjutnya, dan menurut prediksi  CSKA Moskow vs Manchester City kesempatan ini cukup terbuka lebar.

Walaupun bermain di kandang sendiri CSKA Moskva tidak bisa menghadirkan fans pendukung fanatiknya untuk memberikan support secara langsung di lapangan, mereka masih terkena skorsing 3 kali pertandingan tanpa penonton, akibat tindakan kerusuhan penontonnya saat melawan AS Roma. Tentu saja sebuah kerugian yang cukup mempengaruhi mental para pemain, dan lebih sialnya lagi menjelang pertandingan penting melawan Manchester City ini mereka tidak akan diperkuat oleh playmaker Alan Dzagoev dan bek Pontus Wernbloom, yang terkena sanksi skors. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Prediksi CSKA Moscow vs Manchester City lebih mengunggulkan team tamu.

Disamping alasan diatas, data statistik pertemuan kedua team pada musim sebelumnya menjadi alasan tambahan Prediksi CSKA Moscow vs Manchester City menjagokan skuad Pellegrini, musim lalu CSKA takluk dari the Citizen baik bermain di kandang sendiri maupun tandang. Namun tidak berarti skuad yang dilatih Leonid Slutsky tidak berpeluang membalikan semua perkiraan para pengamat bola, motivasi dan semangat juang tinggi yang dimiliki para pemain CSKA bisa saja membuat Yaya Toure cs tertunduk lesu di akhir laga. Selain tekhnik, strategi, skill pemain, kadang faktor luck menjadi akhir penentu yang menyesakan dada.

Prediksi CSKA Moscow vs Manchester City

Peluang*

CSKA Moscow
30%
35%
35%
Manchester City


G+

0 komentar:

Posting Komentar