Selasa, 21 Oktober 2014

Prediksi Skor Persib vs Persebaya

Diposting oleh Unknown di 17.51
Prediksi Skor Persib vs Persebaya: Pada klasemen grup L ISL sementara ini Persib Bandung berada dipuncak dengan raihan point 7, posisi ini memang cukup membanggakan bagi Djanur dan apakah skuad asuhannya bisa kembali meraih point, bahkan menambah nilai maksimal saat mereka kembali bertemu dengan Persebaya pada hari Rabu jam 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat dan pertandingan Persib vs Persebaya Siaran Langsungnya bisa anda saksikan di RCTI. Pada pertandingan sebelumnya tim Maung Bandung berhasil mencuri nilai 1 hasil seri melawan Bajul Ijo tersebut, apakah Firman Utina cs mampu mengalahkan tamunya dan Prediksi Skor Persib vs Persebaya?...Tentu sebuah pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab, wong dukun atau ahli ramal yang katanya jempolan sekalipun tak ada yang tahu kejadian 1 menit di depan apalagi 24 jam yang akan datang.

Prediksi Skor Persib vs Persebaya hanyalah sebuah perkiraan berdasarkan segala aspek, data statistik, keadaan pemain terkini dan peforma team secara keseluruhan. Jika tepat memang sebuah kebetulan yang indah, dan seandainya meleset; itulah yang namanya prediksi. Menurut kabar terkini, beberapa pemain inti Persebaya tidak bisa ikut bermain karena terbelit cedera, diantaranya adalah Ricardo Salampessy, Greg Nwokolo, Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony. Apakah benar ke-4 pemain ini tidak akan dimainkan Rahmad Darmawan pada laga krusial Persib vs Persebaya di kandang pangeran biru?.Tentu saja tidak bisa dipastikan.

Djajang Nurjaman sebagai pelatih Persib menganggap kabar ini hanyalah semacam psywar, dia tetap mewanti wanti para pemainnya untuk tetap fokus menjelang pertandingan antara Persib vs Persebaya ini. Walaupun digelar di kandang sendiri tidak berarti akan dengan mudah bisa mengalahkan Persebaya yang dihuni para pemain berpengalaman dan seorang pelatih bertangan dingin. Namun secara tersirat Djanur merasa yakin anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan nanti, kira - kira berapa Prediksi Skor Persib vs Persebaya? 2-1 atau 3-1?...saksikan saja siaran langsung Persib vs Persebaya sore nanti. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Persib vs Persebaya

Peluang*

Persib
37%
33%
30%
Persebaya



G+

0 komentar:

Posting Komentar