Rabu, 29 Oktober 2014

Prediksi Skor Semen Padang vs Arema

Diposting oleh Unknown di 00.50
Berapa Prediksi Skor Semen Padang vs Arema menurut anda? Laga akhir grup 1 Indonesia Super League/ISL 2014 diantaranya mempertemukan dua team diatas. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim ini bisa dipastikan akan berlangsung sengit dan kedua team akan berusaha untuk saling mengalahkan, kita tidak perlu khawatir akan disuguhi tontonan dagelan sepakbola yang memuakan seperti PSS melawan PSIS, disamping situasinya berbeda...kedua team ini tidak dihuni gajah gajah dungu. Hasil pertandingan antara Semen Padang vs Arema akan menentukan team mana yang pada akhirnya mendapat tiket semi-final ISL 2014, bagi Semen Padang kemenangan adalah target absolut jika Eka Ramdani ingin berlaga di Senayan.

Kedua pelatih kesebelasan yang akan bertanding pada sore ini /Semen Padang vs Arema Cronus sama - sama mempunyai keyakinan bisa menaklukan musuhnya. Tim Arema yang diarsiteki Suharno sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa melangkah ke babak semi-final ISL 2014 nanti. Namun tentu saja Cristian Gonzales cs mesti tampil habis - habisan jangan sampai terpeleset di menit - menit akhir pertandingan, baik Gonzales dkk maupun Airlangga Sucipto cs diyakini akan tampil all out , bahkan bukan tidak mungkin jika pada pertandingan nanti akan banyak gol yang tercipta karena kemungkinan besar mereka akan menampilkan gaya permainan yang terbuka, kira - kira berapa Prediksi Skor Semen Padang vs Arema Cronus?...kita saksikan Siaran Langsung Semen Padang vs Arema di RCTI jam 15.30 sore ini sesuai Jadwal Pertandingan Sepakbola Indonesia .

Pada grup ini 3 team mengoleksi nilai yang hampir sama, Arema 10 poin, Semen Padang dan Persipura sama sama mengoleksi nilai 9. Perbedaan nilai yang sangat tipis ini bisa saja membalikan prediksi semi final ISL yang cukup menjagokan Arema mampu lolos ke fase selanjutnya. Jika Arema kalah dan Persipura menang atas tuan rumah Lamongan, tentu yang lolos adalah Semen Padang dan Persipura, tapi jika Arema kalah dan Persipura seri kemungkinan team asuhan Suharno yang lolos, mereka memiliki keunggulan dalam memasukan gol. Tentu Suharno tidak akan berjudi dengan mengintruksikan pemainnya untuk memainkan gaya depensif untuk mencari nilai 1, Jafri Satra sebagai pelatih Semen Padang yang melempar statement "mempunyai srategi khusus menhadapi Arema" tentu akan direspons dengan menerapkan stategi opensif. Permainan opensif dengan gaya sepakbola terbuka sangat memungkinkan saling jual beli serangan dan terciptanya peluang yang berakhir dengan gol, berapa prediksi skor Semen Padang vs Arema ini yang sulit, yang pasti pada pertandingan nanti kedua team akan berjuang sampai tetes keringat terakhir demi impian berlaga pada semifinal ISL 2014. Prediksi Hasil Pertandingan

Semen Padang vs Arema

Peluang*

Semen Padang
31%
34%
35%
Arema


Prediksi line-up Semen Padang vs Arema Cronus
Prediksi line-up pemain Semen Padang: Fakhrurrazi; Ricky Ohorela, David Pagbe, Seftia Hadi, Novan Setya, Hendra Bayauw, Rudi, Eka Ramdani, Esteban vizcarra, Airlangga Sucipto, Osas Saha.

Prediksi line-up pemain Arema: Kurnia Meiga; Thierry Gattusi, Victor Igbonefo, Juan Revi, Alfaridzi, Ahmad Bustomi, Gustavo Lopez, Gede Sukadana, Cristian Gonzales, Beto Goncalves, Samsul Arif.




G+

0 komentar:

Posting Komentar