Rabu, 29 Oktober 2014

Semi Final ISL 2014

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 19.49
Semi Final ISL 2014 : Babak penyisihan grup 1 telah menyelesaikan pertandingan akhir, team Persipura Jayapura pada akhirnya memuncaki klasemen dengan total nilai 12, 4 kali menang dan 2 kalah, dan memastikan diri lolos ke Semi Final 2014 yang rencananya akan digelar di Senayan. Persipura pada laga terakhirnya berhasil memetik kemenangan di kandang Lamongan dengan skor yang meyakinkan 4-1. Sedangkan 1 tiket lagi diraih Arema Cronus yang berhasil menahan imbang Semen Padang 2-2, walaupun pada pertandingan ini kepemimpinan wasit Novari Ikhsan (ihsan arti dalam Islam "terbaik, atau sempurna) ternyata dianggap banyak merugikan tim rumah dengan keputusan - keputusannya yang kontroversial.



Menurut kabar kubu Semen Padang akan melaporkan atau memprotes soal kepemimpinan wasit ini ke PSSI, walaupun tidak akan mempengaruhi hasil pertandingan dan yang melangkah ke Semi final ISL sudah pasti yaitu Persipura dan Arema. Asdian sebagai manager Semen Padang hanya ingin PSSI dapat memetik pelajaran berharga untuk pertandingan - pertandingan krusial selanjutnya PSSI bisa memilih wasit yang diyakini berkualitas, mampu bersikap jujur dan adil. Semen Padang vs Arema berakhir dengan skor 2-2, tambahan 1 poin bagi tim Singo Edan membuat skua asuhan pelatih Suharno ini menjadi runner up menemani Persipura sebagai juara grup.

Dengan berakhirnya fase penyisihan grup 1 ini pada Semifinal ISL 2014 yang akan berlangsung pada tanggal 5 November, Arema sebagai runner up grup 1 akan menghadapi pemuncak grup 2 yaitu Persib Bandung. Sedangkan Persipura yang memuncaki grup 1 masih harus menunggu hasil pertandingan akhir grup 2 sore ini antara PBR vs Persib serta Mitra Kukar vs Persibaya. 3 team perserta yang tergabung di grup dua ini masih mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke Semi Final Indonesia Super League menemani Persib dan akan berjumpa dengan juara grup 1 yaitu Persipura.

Kita berharap pada pertandingan nanti Persib Bandung tidak melakukan hal yang mencedrai semangat fair play dengan memberi kemenangan pada PBR, baik Mitra Kukar maupun Persibaya sangat tergantung pada laga antara PBR vs Persib, jika PBR memetik angka sempurna dengan mengalahkan Maung Bandung, Bajul Ijo ataupun Barisan Kuat dan Kekar Naga Mekes harus ikhlas memupus impian untuk berlaga di Senayan pada putaran Semi Final dan Final ISL 2014.

Dan ternyata hasil akhir pertandingan PBR vs Persib berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1, sedangkan pada pertandingan lainnya Mitra Kukar vs Persebaya berakhir seri 3-3. Dengan hasil ini otomatis PBR menjadi runner up grup 2 dan berhak lolos ke Semifinal Indonesia Super League menghadapi juara grup 1 Persipura. Prediksi Hasil Pertandingan

Jadwal Semi final Indonesia Super League/ISL 2014:
Persipura vs PBR
Persib Bandung vs Arema Cronus

G+

0 komentar:

Posting Komentar