Minggu, 26 Oktober 2014

Skor Manchester United vs Chelsea

Diposting oleh Unknown di 19.51
Hasil Liga Inggris 2014-2015: Sampai pekan ke 9 putaran kompetisi Liga Inggris musim ini Chelsea masih belum pernah menderita kekalahan, baik bermain di kandang sendiri maupun tandang. Pada pertandingan yang berlangsung tadi malam di Old Trafoord dimana skuad asuhan the special one menghadapi sang tuan rumah yang diarsiteki Van Gaal berakhir dengan hasil seri 1-1. Pertandingan Manchester United vs Chelsea berlangsung ketat dan sedikit keras. Hasil Skor Manchester United vs Chelsea yang berakhir draw ini membuat skuad Mourinho tetap memimpin klasemen Liga Inggris 2014-2015 sementara dengan total poin 23.
 
Kedua team memperagakan gaya permainan terbuka, sejak kick off babak pertama dimulai Manchester United vs Chelsea , MU langsung berinisiatif untuk mencari celah kosong di daerah pertahanan The Blues bahkan Van Persie cs sempat mendapat peluang emas ketika terjadi kemelut di depan gawang Courtois, untung keeper utama Chelsea itu bisa menghalau dengan kakinya walaupun sebenarnya ada dalam posisi yang kurang baik. Tercatat beberapa kesempatan emas yang diperoleh Van Persie, Januzaj, Angel de Maria yang luput menjadi gol pada babak pertama ini. Chelsea pun sempat mendapat peluang yang baik ketika William yang bisa dimentahkan Smalling serta tendangan Drogba yang cukup keras namun David De Gea cukup siap untuk menghalau bola. Skor Manchester United vs Chelsea sampai babak pertama berakhir tetap 0-0.





Berjalan beberapa menit, Fellani yang mendapat sodoran bola datar dari sayap kiri langsung menghujamkan tembakan, sayang sekali bola terlalu tinggi dan melambung cukup jauh dari gawang Courtis. Kedua team saling bergantian dalam membangun penyerangan, dan akhirnya Drogba mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyundul bola yang berawal dari tendangan penjuru yang diambil Fabregas, bola yang melambung langsung disundul dengan diarahkan ke sudut kanan gawang Gea, sebenarnya disana ada Van Persie yang berupaya mengahalau bola, namun bola hanya menyentuh sedikit kepalanya dan menjebol jala David De Gea. Skor Manchester United vs Chelsea 0-1.

Tertinggal 0-1 para pemain MU semakin bernafsu untuk menyamakan gol, namun upaya serangan yang mereka bangun selalu dapat dimentahkan para pemain belakang Chelsea. Van Gaal mengganti beberapa pemain demi meningkatkan intensitas serangan, walaupun para pemain MU nampak lebih banyak menguasai bola tapi tidak ada satupun peluang yang bisa menjadi gol. Pertandingan seolah-olah akan berakhir untuk kemenangan team tamu, Skor Manchester United vs Chelsea 0-1 di papan skor masih tetap saat waktu resmi akan segera berakhir. Ivanovic mendapat kartu kuning yang kedua akibat melakukan pelanggaran keras dan dia harus meninggalkan lapangan. Tendangan bebas diambil De Maria yang mengirim bola ke daerah penalti Chelsea dan disambut Fellani dengan sundulannya, bola bisa diblock Courtois tetapi bola mental tidak jauh dari RVP, Persie langsung melesakan tendangan keras dari jarak dekat yang mengoyak keunggulan the blues yang sudah di depan mata pada masa - masa injury time, sungguh menyesakan dada, Skor Manchester United vs Chelsea 1-1 sampai wasit P. Dowd yang memimpin jalannya laga meniup peluit panjang. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Liga Inggris 2014-2015 pekan ke-9

Minggu, 26 Oktober 2014     
Burnley FC 1 - 3 Everton
Manchester United 1 - 1 Chelsea 
Tottenham Hotspur 1 - 2 Newcastle United

Sabtu, 25 Oktober 2014     
Liverpool 0 - 0 Hull City
Southampton 1 - 0 Stoke City 
Sunderland 0 - 2 Arsenal
Swansea City 2 - 0 Leicester City
West Bromwich Albion 2 - 2 Crystal Palace 
West Ham United 2 - 1 Manchester City
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar