Minggu, 26 Oktober 2014

Hasil Persib vs Mitra Kukar

Diposting oleh Unknown di 05.49
Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak semi-final Indonesia Super League 2014 setelah pada pertandingan tadi sore di Stadion Si Jalak Harupat berhasil meraih kemenangan 2-1 dari Mitra Kukar. Hasil Persib vs Mitra Kukar yang berakhir untuk keunggulan tuan rumah ini membuat posisinya mantap di puncak klasemen ISL grup 2 dengan total nilai 13 , serta tidak akan terkejar oleh tim lainnya yang tergabung di grup ini walaupun masih menyisakan 1 pertandingan sesuai Jadwal babak 8 besar ISL, pada partai akhir Maung Bandung akan ditantang Pelita Bandung Raya pada tanggal 30 Oktober beberapa hari ke depan.

Berbanding terbalik dengan skuad Stefan Hansson, kans Mitra Kukar untuk lolos ke semi-final ISL 2014 semakin sulit dan tergantung pada hasil pertandingan antara Persebaya vs PBR serta pertandingan akhirnya melawan Persebaya. Apakah Herman Dzumafo cs mampu keluar dari lubang jarum dan bisa menemani Persib Bandung melangkah ke fase semifinal Indonesia Super League?! Tentu terlalu dini untuk meramalkannya.

Bertanding di kandang sendiri Persib turun dengan penuh percaya diri mereka langsung menerapkan gaya permainan terbuka dengan operan - operan pendek dari kaki ke kaki. Mitra Kukar seolah olah meniru gaya permainan Madrid, mereka mencoba mengandalkan serangan balik. Jalannya pertandingan menit menit awal ini terasa monoton. Sampai berakhirnya babak pertama tidak ada satupun peluang emas yang didapatkan kedua team, Hasil Persib vs Mitra Kukar tetap 0-0.

Tidak jauh berbeda dengan jalannya pertandingan babak pertama, pada babak keduapun walaupun Persib lebih banyak menguasai bola tapi tidak ada satupun peluang yang benar - benar bisa dioptimalkan menjadi gol. Pemain andalan Mitra Kukar Herman Dzumafo sempat mengancam gawang I Made namun lagi - lagi bolanya tak terarah dengan tepat. Namun tepat di menit 66 penonton yang memadati stadion Si Jalak Harupat dibuat terdiam, berawal dari sebuah serangan balik Herman Dzumafo mendrible bola memasuki daerah penalty Persib dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu dijangkau I Made Wirawan, Hasil Persib vs Mitra Kukar 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tetapi keunggulan itu tidak bertahan lama, dikeluarkannya Abdul Gamal pada menit ke 69 setelah mendapat kartu kuning kedua membuat pola permainan Mitra Kukar berubah. Menang jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain asuhan Kang Djanur, tendangan bebas Firman Utina merubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 72, bahkan pil pahit harus diterima para pemain Mitra Kukar setelah pada masa injury time Vladimir Vujovic membungkam semangat skuat yang diarsiteki Hansson dengan gol pamungkas untuk keunggulan tuan rumah. Hasil Persib vs Mitra Kukar 2-1 membuat team ini melangkah pasti ke semifinal Indonesia Super League. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar