Rabu, 26 November 2014

Babak 16 Besar Liga Champions 2014

Diposting oleh Unknown di 20.41
Babak 16 Besar Liga Champions 2014: Pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions matchday 5 yang berlangsung dini hari tadi diantaranya adalah Real Madrid yang berhasil memetik kemenangan setelah bintang mereka Cristiano Ronaldo mencatatkan satu - satunya gol yang tercipta pada laga itu. Selain menjadi penentu timnya lolos ke fase knock out Liga Champions 2014, gol semata wayangnya ini telah menyamai record jumlah gol yang dibukukan Raul Gonzales 71, dibawah Lionel Messi sebagai pencetak gol tersubur tournament terakbar Liga Eropa dengan 74 gol.


Selain Real Madrid yang menjadi juara grup B dan meraih tiket ke putaran selanjutnya, 10 tim dari grup lainnya telah memastikan diri  lolos ke babak knock out 16 Besar Liga Champions 2014, diantaranya Atletico Mardid dari grup A, Bayern Leverkusen grup C, dari grup D dua tiket ke babak gugur ini telah diraih Borussia Dortmund dan Arsenal, grup E Bayern Muenchen, grup F sejak pekan ke empat tiket 16 besar LC 2014 telah diraih oleh club elite Bracelona serta Paris Saint Germain, grup G Chelsea, grup H Porto serta Shakhtar Donetsk.






5 tiket tersisa Babak 16 Besar Liga Champion 2014 akan ditentukan pada partai pekan ke 6 atau babak penyisihan akhir yang akan berlangsung pada tanggal 10 dan 11 Desember bulan depan. Juventus yang mengoleksi nilai 9 lebih berpeluang untuk menemani Atletico Madrid sebagai 2 tim yang lolos dari grup A, walaupun Olimpiakos Piraeus dianggap mempunyai kans namun dengan catatan harus menang besar atas Malmo dan Juve dikalahkan Atletico.


Pada laga terakhir atau pekan ke 6 grup B antara Liverpool vs Bale diyakini akan berlangsung sengit, Bale yang mengoleksi nilai 6 tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih 1 tiket ke Babak 16 Besar Liga Champion menemani Real Madrid, bisa menahan seri apalagi memenangkan laga nanti berarti telah memperbesar peluang mereka, Ludogorets yang mempunyai nilai sama dengan The Red 4 memang masih berpeluang lolos, namun mereka harus menghadapi juara grup ini yaitu Real Madrid di Santiago Bernabeu, tentu bukan hal yang mudah untuk mencari 1 pointpun di kandang macan ini.


Sementara 1 tiket tersisa dari grup C akan diperebubutkan AS Monaco dan Zenit, AS Monaco lebih diuntungkan dimana partai akhir akan dilangsungkan di kandang mereka, AS Monaco hanya butuh hasil seri untuk meraih satu tiket tersisa dan menemani Bayer Leverkusen, sementara Benfica yang akan mengahadapi Leverkusen di kandangnya peluangnya sudah tertutup karena sampai saat ini hanya mengoleksi nilai 4.


Manchester City, AS Roma dan CSKA Moskwa yang mempunyai nilai sama 5, akan berjuang habis habisan guna meraih 1 tiket tersisa untuk melangkah ke fase 16 besar Liga Champions 2014 menemani Muenchen. Peluang ketiga team ini boleh dikatakan sama besar, di Stadio Olimpico kandang AS Roma tanggal 11 Desember nanti, Totti dkk akan kedatangan skuad Pellegrini yang akan tampil penuh motivasi untuk memenangkan laga, sementara CSKA Moskwa akan mendatangi Allianz Arena kandang Bayern Muenchen. Siapa lebih beruntung?! Tentu jawabannya hanya akan diperoleh setelah laga digelar.


Tiket tersisa untuk melaju ke Babak 16 besar Liga Champion lainnya adalah dari grup G, Sporting Lisabon dan Schalke adalah 2 tim yang mempunyai peluang untuk menemani juara grup G Chelsea yang pada pertandingan pekan ke 5 kemarin menang telak atas tuan rumah Schalke 5-0. Pada pertandingan pekan ke 6 nanti Sporting harus tampil all out di kandang Chelsea, sementara Schalke harus bertandang ke Maribor yang tidak berpeluang lagi untuk melangkah lebih jauh pada Liga Champions 2014 ini. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar