Sabtu, 22 November 2014

Hasil Arsenal vs Manchester United

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 18.40
Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United yang berlangsung dini hari tadi di Emirates Stadium membuat Louis Van Gaal bisa menarik napas panjang. Pertandingan yang disaksikan 60000 lebih penonton ini berlangsung keras panas, cederanya beberapa pemain inti The Gunner benar - benar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ronney cs, Skor Arsenal vs Manchester United berakhir untuk keunggulan sang tamu 1-2.


Sesuai dengan prediksi Arsenal vs Manchester United yang lebih mengunggulkan skuad Van Gaal, pada laga pekan ke 12 ini pasukan Arsene Wenger memang tidak berada dalam kondisi yang cukup sempurna dalam menghadapi pertandingan krusial yang penuh dengan aroma rivalitas gaya Liga Inggris, permainan cepat dan keras yang tak jarang memancing emosi.





Babak pertama bergulir kedua team langsung berusaha untuk mendominasi pusat permainan lapangan tengah, Fellani dan Wilshere berusaha tampil sebagai yang terbaik untuk timnya masing - masing. Wellebeck beberapa kali mendapat suplai bola dari Wilshere, namun mantan punggawa MU itu belum sanggup membobol gawang bekas timnya.


Selama babak pertama bergulir antara Arsenal vs Manchester United tidak ada satupun gol yang tercipta walaupun para pemain kedua tim saling berusaha untuk mendobrak masuk daerah pertahanan lawan namun tak ada satupun peluang yang benar benar matang yang bisa dikonversi Rooney ataupun Wellebeck bagi keunggulan timnya. Hasil Arsenal vs Manchester United sampai babak pertama berakhir skor tetap 0-0.


Pada babak kedua para pemain Arsenal langsung memberikan tekanan, bahkan Wellebeck sempat melepaskan sebuah tembakan yang cukup membuat penjaga gawang De Gea terkejut, untung keeper MU berada dalam posisi yang tepat dan mampu mementahkan tendangan Welebeck.


Emirates Stadium pada menit ke 56 bergemuruh oleh suara penonton yang menyambut gol...gemuruh penonton ini justru terdengar dari bangku fans Manchester United yang menyambut keunggulan timnya. Tembakan Valencia membentur Gibbs dan bersarang di gawang sendiri, skor Arsenal vs Manchester United 0-1.


Tertinggal 1 gol skuad asuhan Wenger semakin bernafsu untuk membalas, beberapa kali mereka mencoba membangun serangan dan mengurung daerah pertahanan Red Devils, tetapi masih tak mampu untuk menyamakan kedudukan. Justru mental mereka semakin tertekan setelah Wayne Rooney sanggup memperbesar keunggulan dengan sebuah golnya pada menit ke 85. Berawal dari sebuah umpan matang Di Maria yang melihat rekannya dalam posisi tak terkawal, umpan lambung Maria langsung disambut Rooney dan membuat penonton tuan rumah terdiam. Skor Arsenal vs MU 0-2.


Offisial pertandingan memberi tambahan waktu 8 menit, anak asuh Wenger semakin down, mereka sangat menyadari beberapa menit lagi M. Dean wasit yang memimpin jalannya pertandingan akan meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Giroud cs makin meningkatkan tensi permainan, mereka langsung mengirim bola ke jantung pertahanan MU, ketika laga diperkirakan akan berakhir dengan skor 0-2, pada menit ke 95 Oliver Giroud justru berhasil menyarangkan sebuah gol hasil tendangan kerasnya, 1-2. Waktu yang tersisa tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan walaupun pada dua menit terakhir skuad Wenger berusaha menyamakan kedudukan dengan terus menekan permainan Rooney cs.


Hasil Manchester United pada pekan ke 12 yang berakhir dengan keunggulan 2-1 dengan menaklukan tuan rumah Arsenal ini membuat tim asuhan Van Gaal pada klasemen Liga Inggris 2014 - 2015 posisinya naik keurutan 4 sementara Arsenal berada pada urutan 8. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Hasil Liga Inggris pekan ke 12 musim 2014 - 2014

Minggu, 23 November 2014   
Arsenal 1 - 2 Manchester United

Sabtu, 22 November 2014   
Chelsea 2 - 0 West Bromwich Albion
Everton 2 - 1  West Ham United
Leicester City 0 - 0 Sunderland  
Manchester City 2 - 1 Swansea City
Newcastle United 1 - 0 Queens Park Rangers
Stoke City 1 - 2 Burnley
   


G+

0 komentar:

Posting Komentar