Senin, 24 November 2014

Indonesia vs Filipina

Diposting oleh Unknown di 04.53
Prediksi Indonesia vs Filipina: Selasa tanggal 25 Nopember 2014 timnas Garuda akan kembali berlaga pada babak penyisihan grup A Piala AFF 2014 yang akan berlangsung di Stadion My Dinh Hanoi Vietnam. Pada pertandingan pertama anak asuh Alfred Riedl berhasil mencuri poin 1 setelah bermain seri 2-2 melawan tuan rumah. Partai Indonesia vs Filipina merupakan laga yang sangat krusial bagi Boaz Solossa dkk, jika ingin melangkah lebih jauh jelas Boaz cs harus bisa meraih nilai sempurna.


Apakah tim garuda akan mampu menundukan tim Filipina? Jika berkaca pada data statistik pertemuan antara tim Garuda vs The Azkals pada pertandingan Piala AFF tentu saja kita bisa sedikit menepuk dada, team Indonesia tak pernah menderita kekalahan dari Philipina pada kejuaraan ini. Namun tentu saja kita tidak bisa menyimpulkan bahwa skuad Riedl tidak akan kesulitan untuk menundukan tim asuhan Thomas Dooley.


Pada pertandingan perdananya Philip Younghusband cs mampu menang dengan skor cukup besar 4-1 atas Laos, hal ini membuktikan bahwa mereka tidak bisa dianggap remeh, apalagi jika kita terlena dengan catatan statistik dimana tim Indonesia pernah menang besar 13-1 pada piala AFF 2002. Tim Filipina saat ini mempunyai persiapan yang lebih matang serta memiliki beberapa pemain dengan skill bagus dan tak kalah jika dibandingkan dengan Boaz, Imanuel Wanggai atau beberapa pemain timnas yang cukup berkualitas lainnya.






Filipina vs Indonesia, jika kita melihat peringkat atau ranking FIFA, dimana timnas garuda ada pada urutan 157 sementara calon lawannya nanti yaitu Philipines ada pada urutan ke 129 tentu saja banyak yang berasumsi kualitas mereka sedikit di atas tim merah putih. Namun ranking ini tidak bisa menjadi ukuran bahwa Boaz dkk levelnya ada dibawah mereka, ranking Filipina memang yang teratas dibanding team - team Asia Tenggara lainnya.


Tim mana yang mempunyai kans terbesar untuk memenangi laga nanti?, dan bagaimana menurut Prediksi Indonesia vs Filipina?. Jika melihat hasil pertandingan perdana kedua tim, memang Philip cs seakan akan lebih superior dibanding timnas, mereka berhasil menang telak 4-1, sedangkan Boaz cs hanya meraih poin 1 hasil imbang 2-2. Namun tentu saja lawan yang dihadapi skuad Riedl tidak bisa disamakan dengan Laos, Vietnam merupakan tim terberat di grup ini apalagi mereka sebagai tuan rumah, kalau boleh jujur gol yang dihasilkan Samsul Arif cs juga berbau keberuntungan, dan hasil seri adalah raihan yang patut disyukuri.


Siapa yang dinaungi dewi fortuna dan bisa tersenyum lega di akhir laga , apakah tim Garuda ataukah The Azkals?...Siapa yang paling dominan dan lebih menguasai lapangan tengah team ini mempunyai kans yang lebih besar untuk tertawa di penghujung pertandingan. Prediksi Indonesia vs Filipina menilai Jerry Lucena dan Manuel Ott pada pertandingan melawan Laos, kedua pemain Philipina ini tampil cukup memuaskan. Riedl tentu saja telah mempelajari kekuatan team lawan dan mengevaluasi kekurangan tim asuhannya, sangat mungkin pada laga nanti menurunkan Imanuel Wanggai sebagai starter untuk mencoba lebih menguasai lapangan tengah dan lebih banyak mendapatkan bola guna menyuplai kepada Boaz , M. Ridwan ataupun pemain lainnya. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Indonesia vs Filipina

Peluang*

Indonesia
31%
40%
29%
Filipina

Baca juga Prediksi Skor Indonesia vs Filipina

G+

0 komentar:

Posting Komentar