Minggu, 02 November 2014

Hasil Manchester United

Diposting oleh Unknown di 19.39
Hasil Liga Inggris: Chelsea tetap kokoh dipuncak klasemen EPL 2014 setelah pada pertandingan pekan ke 10 ini berhasil mengalahkan tamunya QPR dengan skor 2-1. Yang mengejutkan sampai pekan ini adalah peforma team Southampton, club yang notabene dihuni para pemain lokal dan tanpa super start ini mampu bercokol di tempat ke 2 diatas tim - tim the big four seperti MU, Arsenal, atau Liverpool. Apakah skuad Ronald Koeman ini mampu berkiprah lebih baik pada Liga Inggis 2014 - 2015, atau hanya sebatas mengejutkan saja dan pada akhirnya kembali melorot?...Jadwal putaran pertandingan Liga Primer masih panjang membentang, banyak perubahan yang bisa terjadi dan bukan hal mudah untuk memprediksi hal ini.

Hasil Liga Inggris lainnya yang menjadi sorotan publik sepakbola pada pekan ini adalah pertandingan antara Manchester City vs Manchester United. Setelah pada pekan sebelumnya berhasil menahan imbang Chelsea 1-1, fans Red Devils sangat berharap team kesayangannya bermain cemerlang pada derby Manchester menghadapi seteru sekotanya The Citizen. Tetapi ternyata skuad Pellegrini mampu meredam ambisi skuad yang dilatih Van Gaal ini dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.


 
image: mirror.co.uk

Adalah Sergio Aguero yang berhasil membobol gawang De Gea pada menit ke 63 setelah memaksimalkan operan Gael Clichy. Satu - satunya gol yang dicetak pemain asal Argentina ini membuat posisi Manchester City tetap tidak berubah berada pada urutan ke 3 dengan total poin 20.  Pada pertandingan Manchester City vs Manchester United yang berlangsung di Etihad Stadium para pemain MU berusaha langsung mengendalikan permainan.

Sejak babak awal dimulai pasukan red devils langsung menerapkan gaya opensif, bahkan Marcos Rojo sempat mendapat peluang emas namun sayang sekali dirinya berada pada posisi offside. Tak lama berselang striker Citizen Aguero yang mendapat peluang untuk menjebol gawang De Gea, tapi penjaga gawang MU mampu mementahkannya. Tecatat beberapa kali De Gea menyelamatkan gawangnya dari kebobolan, tendangan jarak dekat Navas serta 3 kali upaya dari Aguero yang mencoba membobol gawangnya.

Pada menit ke 39 Chris Smalling diusir Oliver ke luara lapangan setelah sang wasit mengeluarkan kartu kuning keduanya pada laga itu akibat melanggar keras James Milner. Untuk menjaga kesolidan pertahanan dan lebih banyak menguasai bola, Van Gaal terpaksa menarik Januzaj dan menggantikannya dengan Michael Carrick yang kuat dalam bertahan dan mampu membantu penyerangan. Sampai berakhirnya babak pertama hasil Liga Inggris Manchester City vs Manchester United tetap 0-0

Memanfaatkan jumlah pemain, para pemain the Citizen yang tampil dihadapan publiknya pada babak kedua tampil lebih agresif dan berusaha menekan permainan lawan, untungnya pemain belakang MU cukup disiplin dalam menjaga daerah penalty mereka. Tetapi kekokohan pertahanan tim Van Gaal mulai goyah setelah Rojo dengan terpaksa digantikan oleh Paddy McNair, Rojo ditarik keluar akibat menderita cedera. Para pemian asuhan Pellegrini semakin bernafsu untuk meraih kemenangan, mereka memang tampil lebih dominan dan setelah berusaha untuk kesekian kalinya pada akhirnya di menit ke 63 Aguero berhasil mencatatkan namanya di papan skor, umpan matang Gael Clichy mampu dikonfersi menjadi satu satunya gol kemenangan timnya. Tertinggal 1 gol, Van Persie cs berusaha membalas dengan beberapa kali upaya yang cukup membahayakan.  Walaupun mereka kalah jumlah pemain namun para pemain MU justru tampil lebih semangat, bahkan jika Hart yang berada dibawah mistar Citizen tidak sigap memblok tendangan Van Persie pada menitt ke 72 sangat mungkin hasil akhir akan lain, namun inilah game Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 pada partai derby ini berkahir untuk keunggulan tuan rumah 1 - 0. Prediksi Hasil Pertandingan

Hasil Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 pekan ke 10:

 Minggu, 02 November 2014   
Aston Villa 1 - 2 Tottenham Hotspur
Manchester City 1 - 0 Manchester United

Sabtu, 01 November 2014     
Arsenal 3 - 0 Burnley
Chelsea 2 - 1 Queens Park Rangers
Everton 0 - 0 Swansea City 
Hull City 0 - 1 Southampton 
Leicester City 0 - 1 Bromwich Albion 
Newcastle United 1 - 0 Liverpool 
Stoke City 2 - 2 West Ham United


G+

0 komentar:

Posting Komentar