Sabtu, 29 November 2014

Manchester United 3 - 0 Hull City

Diposting oleh Unknown di 19.15
Hasil Manchester United  : Back on track, Van Gaal kembali bisa bernapas lega setelah skuad yang ditukanginya kembali meraih hasil positip. Pada putaran lanjutan Liga Inggris musim 2014 - 2015 pekan ke 13 yang digelar tadi malam di Old Trafford, MU berhasil mengalahkan tamunya dengan skor cukup meyakinkan, Manchester United vs Hull City berakhir dengan skor 3 - 0 untuk keunggulan Rooney cs.


Hasil Manchester United vs Hull City yang berakhir untuk keunggulan tuan rumah ini membuat Red Devils merangsek naik di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini MU menempati posisi ke 4 Klasemen Liga Inggris 2014 - 2015 dengan total poin 22 terpaut 11 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dengan nilai 33.


Para fans MU percaya bahwa team kebanggaannya mulai menemukan pola permainan yang stabil, 3 kemenangan berutut turut yang diraih skuad Van Gaal ini telah membuat mereka cukup optimis Rooney cs akan mampu menembus jatah tiket Liga Champions musim depan. Akankah trend positif yang diraih Setan Merah terus berlanjut?!. Tentu saja kita tidak bisa memprediksi dengan tepat, putaran pertandingan liga masih cukup panjang dan banyak hal atau kejadian tak terduga yang bisa terjadi kapan saja seperti cederanya para pemain inti atau menurunnya peforma team.


Pada pertandingan Manchester United vs Hull City yang dipimpin wasit A. Taylor ini Wayne Rooney kembali membuktikan ketajamannya dimana dia menyumbangkan salah satu gol kemenangan yang dicetak dari luar kotak penalty pada menit ke 42, dua gol lainnya dicetak Chris Smalling menit 16 serta Van Persie menit ke 66.  Prediksi Hasil Pertandingan


Minggu, 30 November 2014    
Sunderland 0 - 0 Chelsea
       
Sabtu, 29 November 2014    
Burnley 1 - 1 Aston Villa
Liverpool 1 - 0 Stoke City
Manchester United 3 - 0 Hull City
Queens Park Rangers 3 - 2 Leicester City
Swansea City 1 - 1 Crystal Palace
West Bromwich Albion  0 - 1 Arsenal
West Ham United 1 - 0 Newcastle United
   



G+

0 komentar:

Posting Komentar