Minggu, 28 Desember 2014

Hasil Manchester City vs Burnley

Diposting oleh Unknown di 19.30
Hasil Manchester City vs Burnley: Skor Southampton vs Chelsea 1 - 1 yang bermain lebih awal dibanding laga yang dimainkan Manchester City vs Burnley sempat memunculkan harapan fans Citizen team kebanggaan mereka akan memperkecil jarak dengan Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2014 - 2015. 





Laga Manchester City vs Burnley yang dimainkan di Etihad Stadium diprediksi akan berjalan cukup mudah bagi Lampard dkk dalam meraup angka. Burnley yang menempati zona degradasi klasemen dianggap tidak akan memberikan perlawanan berarti menghadapi skuad Pellegreni yang bermain di kandang. Data statistik head to head antara kedua team inipun sama sekali tidak berpihak kepada tim tamu, sangat wajar jika banyak prediksi yang mengunggulkan tuan rumah.


Tetapi ternyata hasil pertandingan pekan ke 19 Liga Inggris 2014 - 2015 ini tidak berpihak pada The Citizen, mereka gagal meraih poin sempurna walaupun sempat unggul 2-0 lebih dulu atas Burnley.. Gol David Silva menit 23 dan Fernandinho pada menit 33 membuat kedudukan Manchester City vs Burnley 2 - 0. Skor ini tidak berubah sampai babak pertama berakhir.


Teryata perwalanan Burnley belum berakhir, walaupun Danny Ings cs seakan akan didikte David Silva cs sepanjang laga babak pertama namun ternyata mereka cukup gigih dalam mengejar ketinggalan gol. Menit 47 George Boyd menorehkan namanya di papan skor Manchester City 2-1 Burnley. Petaka yang merengut keunggulan tuan rumah terjadi saat Barnes pada menit 81 berhasil memanfaatkan bola pantulan yang ditendang Michael Keane, bola pantulan yang disambar Barnes dengan dengan tendangan keras tak mampu dihalau Hart, bola menyangkut dijaring dan skor berubah Hasil Manchester City vs Burnley 2 - 2.


Hasil Draw 2 - 2 Manchester City vs Burnley tetap bertahan hingga akhir pertandingan, dengan hasil ini posisi klasemen tetap tidak berubah. Memang laga pada matchday 19 ini terasa adil dimana 4 pemuncak klasemen Liga Inggris sama - sama mengoleksi nilai 1. Southampton vs Chelsea 1-1, sementara Tottenham vs Manchester United imbang tanpa gol. Hasil Liga Inggris pekan 19 lainnya bisa anda lihat dibawah ini. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Pertandingan Liga Inggris

2014 - 2015 Minggu, 28 Desember 2014
Aston Villa 0-0 Sunderland
Hull City 0-1 Leicester City
Manchester City 2-2 Burnley
Newcastle United 3-2 Everton
Queens Park Rangers 0-0 Crystal Palace
Southampton 1-1 Chelsea
Stoke City 2-0 West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur 0-0 Manchester United
West Ham United 1-2 Arsenal

G+

0 komentar:

Posting Komentar