Selasa, 30 Desember 2014

Yandi Sofyan Striker Persib

Diposting oleh Unknown di 18.17
Profil Skuad Persib Bandung 2015 Yandi Sofyan Munawar : Mungkin namanya tidak sepopuler kakaknya yang lebih dulu eksis di lapangan hijau, adik kandung Zainal Arief ini sebelumnya bermain untuk Brisbane Roar Youth karena dipinjamkan Arema Cronus yang terikat kontrak dengan dirinya sampai April 2015.




Keinginan pria kelahiran Cikajang Garut 25 Mei 1992 untuk bergabung dengan team asli Jawa Barat mendapat sambutan hangat, Persib Bandung yang membutuhkan beberapa striker akhirnya menjadi pelabuhan Yandi Sofyan Munawar pada Indonesia Super League 2015.

Kepastian bergabungnya Yandi Sofyan dalam skuad besutan Djajang Nurdjaman terlihat saat beberapa hari yang lalu pemain yang memiliki tinggi badan 1.74 meter ini mengikuti latihan pertamanya bersama tim yang diimpikannya sejak kecil.

Namun walaupun begitu, menurut Kang Djanur team Maung Bandung masih membutuhkan satu atau dua pemain tambahan untuk menghadapi ISL 2015 yang sebentar lagi akan segera bergulir. Kegagalan memboyong Aron da Silva yang terbentur dalam negosiasi dengan klub lamanya tentu saja harus segera ditindak lanjuti dengan berburu striker lain yang mempunyai kualitas tekhnik serta pengalaman bertanding yang mumpuni. Kita tunggu saja Skuad Lengkap Persib Bandung 2015 , Profil Skuad Tim ISL 2015. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar