Jumat, 12 Desember 2014

Prediksi Chelsea vs Hull City

Diposting oleh Unknown di 18.25
Prediksi Skor Chelsea vs Hull City : Bak langit dan bumi jika membandingkan antara The Blues dan The Tigers yang pada pekan ke 16 ini akan bertanding di Stamford Bridge, 13 Desember 2014 jam 22.00 WIB. Skuat yang diarsiteki Mourinho saat ini bertengger di posisi puncak klasemen dengan total 36 point, sementara calon lawannya berada pada urutan ke 18 dengan nilai 13. Sebuah kenyataan yang sangat masuk akal jika saat ini banyak Prediksi Chelsea vs Hull City yang menjagokan tuan rumah akan dengan mudah melumat lawannya.





Walaupun pada laga nanti The Blues Chelsea tidak akan diperkuat oleh Fabregas yang terkena larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning, namun pemain pelapis lainnya sangat siap untuk diturunkan Jose Mourinho dengan kualitas yang hampir sama. Memang pada pekan ke 15 Jhon Terry cs takluk dari tuan rumah Newcastle 2-1 , dan merupakan kekalahan perdanan musim ini. Namun mental bertanding para pemain yang bermasrkas di London tetap fight dan siap mendulang angka sempurna pada laga nanti, apalagi mereka bermain di kandang sendiri dihadapan publiknya yang akan mendukung team kebanggaannya sepanjang laga berjalan. Akankah Prediksi Skor Chelsea vs Hull City benar benar terbukti?...Dimana hampir semua prediksi memperkirakan Hull City akan menjadi bulan bulanan team tuan rumah.


Memang Costa pada akhir akhir ini seakan kehilangan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan, tapi pada laga nanti sangat mungkin Diego Costa memulai kembali untuk menambah pundi - pundi golnya yang saat ini telah mengoleksi 11 gol pada daftar top skor Liga Inggris sementara, dibawah Aguero yang membukukan 14 gol. Atau Hazard, Oscar yang lebih beruntung dan mendapat peluang emas menjebol gawang McGregor.


Hull City yang akan menghadapi Chelsea pada pertandingan nanti memang diperkirakan tidak akan mampu menghindar dari kekalahan. Jangankan untuk mengalahkan team tuan rumah, bisa menahan draw skuad Mourinho di Stamford Bridge saja dianggap sebuah keajaiban. Penampilan Hull saat saat ini memang sedang menukik jatuh, pada tujuh pertandingan terakhirnya mereka belum pernah merasakan lagi sebuah kemenangan sedangkan Chelsea pada musim ini selalu menyikat habis lawannya yang bertandang ke kandang mereka. Dari 7 kali bermain di Stamford Bridge, The Blues berhasil mendulang nilai sempurna 21, artinya tak ada satupun team yang mampu mencuri nilai 1 sekalipun dengan menahan seri sang tuan rumah. Sungguh sebuah alasan yang masuk akal jika Hasil Skor Chelsea vs Hull City diperkirakan akan terjadi margin gol yang cukup besar pada pertandingan ini, bahkan tak sedikit yang meramalkan minimal 3-0 untuk tuan rumah.


Siaran Langsung Chelsea vs Hull City di Indosiar nanti malam akan memberi bukti, apakah hasil akhir pertandingan antara Chelsea vs Hull City sesuai dengan semua perkiraan para penggemar dan pengamat sepakbola Liga Inggris yang menilai The Tigers akan kembali menderita kekalahan pada putaran Liga Primer pekan ke 16 ini. Prediksi Liga Inggris lainnya Manchester United vs Liverpool


Prediksi Chelsea vs Hull City

Peluang*

Chelsea
40%
34%
26%
Hull City

G+

0 komentar:

Posting Komentar