Kamis, 11 Desember 2014

Manchester United vs Liverpool

Diposting oleh Unknown di 23.08
Prediksi Hasil Manchester United vs Liverpool : Pada pekan ke 16 Liga Primer Inggris 2014 ini The Red Devils akan menghadapi tantangan tamunya The Reds. Team berkostum merah yang mana yang pada akhir laga nanti bisa menarik lapas lega dengan keberhasilan menundukkan lawannya?...


Jika melihat 5 pertemuan terakhir antara Manchester United vs Liverpool, dimana MU mengantongi 3 kali kemenangan dan The Reds dengan 2 kali unggul, artinya kekuatan kedua team yang akan berlaga di Old Trafford pada tanggal 14 Des 2014 ini cukup berimbang. Namun jika melihat perbandingan peforma antara kedua tim terkini tentu saja penampilan pada beberapa laga pekan kemarin sang tuan rumah menunjukan grafik yang lebih baik dibanding skuad arahan pelatih Brendan Rodgers ini.




5 kali kemenangan secara berturut turut yang dibukukan skuad Louis Van Gaal pada pertandingan terakhirnya memang menjadi salah satu poin yang membuat banyak Prediksi Manchester United vs Liverpool yang menjagokan tuan rumah akan mampu meredam permainan team lawan yang dikomandani Steven Gerrard.


Tetapi tidak sedikit pula yang masih meragukan peforma MU benar - benar telah menemukan formasi dan strategi yang sanggup memanaskan persaingan dalam memperebutkan Juara Liga Inggris 2014-2015. Mereka menilai team yang diarsiteki Van Gaal ini kadang penampilannya angin anginan, dan mereka menganggap kemenangan atas Arsenal dan Southampton sedikit berbau keberuntungan bukan hasil kerja sama pemain yang dibangun secara apik. Walaupun dalam sebuah laga yang paling penting adalah hasil akhir, tetapi mereka menganggap masa - masa kejayaan MU belum nampak pada skuad binaan Van Gaal. Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool menurut mereka kemungkinan berakhir imbang, namun tetap sedikit mengunggulkan tuan rumah.


Pada laga melawan Soton, Van Persie mampu memberikan keunggulan bagi Red Devils dengan 2 gol yang disarangkannya, namun striker ini dinilai kurang kreatif dalam mencari atau merebut bola, akankah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool namanya kembali tercatat di papan skor?...Brendan Rodgers tentu saja akan memberi intruksi para pemainnya untuk lebih mematikan Juan Mata atau Herrera supaya tidak leluasa menyuplai bola pada Persie atau James Wilson, dan menutup kemungkinan Van Persie mendapat banyak peluang untuk melepaskan tembakan ke gawang mereka.


Steven Gerrard cs baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions karena hanya mampu bermain imbang dengan Basel 1-1. Dan penampilan The Red saat menjamu Basel dikandangnya itu jauh dari kata memuaskan, walaupun tampil dihadapan publiknya sendiri Gerrard cs seolah - olah demam panggung, bahkan mereka tertinggal lebih dulu sebelum pada menit menit akhir Gerrard mampu menyamakan kedudukan 1-1 hasil tendangan bebasnya yang melengkung cantik. Bagaimanakah kans The Reds pada pertandingan Manchester United vs Liverpool nanti?...Kelemahan utama The Reds terutama pada sektor pertahanan yang terlalu mudah ditembus pemain lawan, seperti saat Frei berhasil menjebol gawang Mignolet waktu itu.


Sanggupkah Ronney, Herrera atau Van Persie menjebol gawang Mignolet dan meraih kemenangan pada laga nanti?...Kabar baik pulihnya winger yang impresif Angel Di Maria membuat fans setan merah berharap team kesayangannya bisa kembali menambah pundi pundi poinnya pada daftar klasemen dan membayar hutang dendam musim lalu dimana MU takluk 0-3 tanpa balas di Old Trafford.


Akankah harapan penggemar team Setan Merah selaras dengan hasil pertandingan antara Manchester United vs Liverpool? Tentu saja kita harus sabar menunggu sampai digelarnya pertandingan nanti yang akan dipimpin wasit M. Atkinson, namun jika melihat peforma MU pada beberapa laga yang bisa dikatakan cukup menggembirakan dan membandingkannya dengan Liverpool yang cukup kelelahan setelah terkuras menghadapi Basel di LC serta keroposnya lini belakang The Reds, harapan Van Gaal teamnya mendapat hasil sempurna pada pertandingan nanti sangat mungkin tercapai. Prediksi Hasil Pertandingan



Sabtu, 13 Desember 2014   
    
Burnley vs Southampton , 22:00
Chelsea vs Hull City , 22:00
Crystal Palace vs Stoke City , 22:00
Leicester City vs Manchester City
Sunderland vs Ham United
West Bromwich Albion vs Aston Villa

Minggu, 14 Desember 2014   
    
Arsenal vs Newcastle United , 00:30
Manchester United vs Liverpool , 20:30
Swansea City vs Tottenham Hotspur , 23.00

Selasa, 16 Desember 2014   
Everton vs Queens Park Rangers, 03:00 
  

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Peluang*

Manchester United
35%
35%
30%
Liverpool


G+

0 komentar:

Posting Komentar