Minggu, 21 Desember 2014

Prediksi Skor Stoke City vs Chelsea

Diposting oleh Unknown di 03.17
Prediksi Hasil Skor Stoke City vs Chelsea : Berapa gol kira -kira akan tercipta pada pertandingan ini?...Sanggupkah Chelsea kembali menjaga jarak dari kuntitan Manchester City yang saat ini sama sama mengoleksi nilai 39 pada klasemen sementara Liga Inggris 2014 - 2015?...Posisi Chelsea pada klasemen sementara memang masih tidak tergoyahkan nangkring dipuncak, namun beberapa team pesaing terutama The Citizen telah menggangu kenyamanan The Blues dan mengintai skuad asuhan the Special One berharap tersandung pada pertandingan yang akan dilakoninya.


Mampukah John Terry cs mendapat hasil sempurna pada laga pekan ke 17 dimana mereka akan bertandang ke kandang The Potters , Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Staffordshire dimana laga akan digelar dini hari jam 03.00 WIB tanggal 23 Desember 2014. Pertandingan Stoke City vs Chelsea tentu saja dinilai cukup krusial bagi The Blues, mereka tetap ingin menjaga jarak dari kejaran Manc City dan syarat utamanya adalah melewati ujian dengan sempurna dari hadangan skuat yang diarsiteki Mark Hughes ini.





Penampilan Chelsea selama ini memang sangat menjanjikan, permainan mereka sangat agresif dalam melakukan penyerangan dan kuat dalam mengkordinir pertahanan, namun tidak berarti mereka sangat sulit dikalahkan, buktinya beberapa pekan yang lalu secara mengejutkan dan diluar perkiraan The Blues takluk 1-2 di kandang NewCastle. Bagaimana kans John Terry dkk pada laga Stoke City vs Chelsea kali ini, dimana mereka bermain tandang di kandang lawan ?


Britannia Stadium bukanlah stadion yang ramah bagi team biru, pada kompetisi EPL musim lalu skuat Jose Mourinho kalah 2-3 dari tuan rumah. Namun Mou tentu saja telah mengantisipasi hal ini, dan dia menganggap kenangan buruk bermain di Britannia pada tahun lalu tidak akan banyak mempengaruhi mental para pemainnya, namun padatnya jadwal pertadingan yang dilakoni Chelsea sedikit berpengaruh pada kebugaran para pemainnya. Bisakah Peter Crouch dkk mencuri angka saat Stoke City vs Chelsea digelar di kandang mereka?


Stoke City memang kerapkali menyulitkan team team mapan, mereka seolah - olah mempunyai tenaga berlipat ganda saat tampil dihadapan publiknya, namun penampilan The Blues yang cukup stabil pada musim ini tentu saja sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu saat mereka takluk 2-3 di tangan The Potters. Apalagi skuad Jose Mourinho terbilang tanpa masalah, pemain - pemain inti mereka siap untuk mendulang angka di kandang lawan, dan jika melihat data 5 pertemuan head to head terakhir antara kedua team Stoke City vs Chelsea, team tamu mencatatkan 4 kali kemenangan sisanya milik tuan rumah.


Jika melihat data statistik tentu saja banyak orang yang memprediksi Stoke City vs Chelsea akan dimenangkan team tamu. Namun sepakbola itu unpredictable, segala kemungkinan bisa saja terjadi...mungkin saja Crouch cs tidak sekedar menyulitkan namun mampu menghempaskan asa Mourinho untuk meraih poin penuh. Prediksi Hasil Pertandingan, Liverpool vs Arsenal


Prediksi Stoke City vs Chelsea

Peluang*

Stoke City
30%
35%
35%
Chelsea


G+

0 komentar:

Posting Komentar