Sabtu, 20 Desember 2014

Liverpool vs Arsenal

Diposting oleh Unknown di 23.26
Prediksi Hasil Skor Liverpool vs Arsenal : Walaupun bermain di kandang sendiri tidak berarti The Reds lebih diunggulkan untuk memenangi laga kontra The Gunner pada lanjutan kompetisi Liga Inggris 2014 - 2015 pekan ke 17 ini. Liverpool vs Arsenal akan digelar jam 23.00WIB di Anfield Stadion, dan inilah kesempatan emas bagi skuad Brendan Rodgers untuk mendapatkan angka penuh.


Jika berkaca pada pertemuan Liverpool vs Arsenal musim lalu dimana Gerrard cs mampu menang telak 5 - 1 atas tim asuhan Arsene Wenger tentu saja hal ini cukup membantu membangun kepercayaan diri para pemain The Reds menjelang laga digelar. Namun masalahnya skuat Rodgers pada musim ini mempunyai catatan yang tidak menggembirakan kala bertanding di kandang sendiri, dari 7 laga di Anfild pada semua tournament Gerrard cs hanya mampu membukukan 2 kemenangan. You'll never walk alone yang dikumandangkan fans The Reds sepanjang laga tak mampu memompa semangat Steven Gerrard dkk untuk mengalahkan lawannya.





Brendan Rodgers sangat menyadari bahwa penampilan anak asuhnya masih angin - anginan, bahkan pada pekan kemarin mereka digasak MU 3-0 tanpa balas, sementara calon lawan mereka The Gunner pada pekan yang sama justru berhasil menang telak atas Newcastle 4-1. Walaupun Brendan menegaskan keyakinannya , skuad asuhannya akan menampilkan permainan yang ngotot dan pantang menyerah, secara eksplisit pelatih The Reds ini menilai The Gunner sebagai sebuah team yang sangat mungkin membuat teamnya kembali menelan kekalahan. Siapa yang dianggap lebih berpeluang mendulang kemenangan anatara Liverpool vs Arsenal?...


Daniel Sturrudge, Glen Johnson masih berkutat dengan cedera dan tak mungkin bisa ikut membela teamnya pada pertandingan nanti. Sementara itu , Balotelli kena sanksi larangan tampil, tentu saja hal ini menjadi beban Rodgers dalam memilih dan menerapkan strategi dalam menghadapi Arsenal nanti. Sementara di kubu The Gunner setali tiga uang, Wenger masih belum bisa memanfaatkan Mezut Ozil, Ramsey, Tomas Rosicky yang terbelit masalah cedera. Keadaan yang cukup berimbang.


Namun jika melihat data head to head 5 laga terakhir pertemuan antara kedua team, tentu saja sang tamu sedikit boleh diunggulkan dimana mereka mengantongi 3 kemenangan, 1 kalah dan 1 kali seri. Dan jika melihat performa permainan terkini kedua team beberapa pekan terakhir, The Gunner sepertinya lebih menjanjikan untuk memenangi laga pada pertandingan Liverpool vs Arsenal nanti. Tetapi apabila Gerrard cs tampil dalam form terbaiknya, hasil imbang salah satu kemungkinan yang paling nungkin terjadi.Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Liverpool vs Arsenal

Peluang*

Liverpool
28%
40%
32%
Arsenal


G+

0 komentar:

Posting Komentar