Senin, 08 Desember 2014

Prediksi Southampton vs Manchester United

Diposting oleh Unknown di 03.44
Berapa Prediksi Skor Southampton vs Manchester United menurut anda?...Tentu saja jawaban dari pertanyaan simpel ini hanyalah sebuah perkiraan atau prediksi berdasarkan data statistik pertemuan antara kedua team, perbandingan peforma permainan kedua team saat ini, serta kondisi kebugaran pemain terkini, dan faktor lainnya. Pertandingan antara Southampton vs Manchester United di Stadion St. Mary's dini hari nanti akan digelar, dan beberapa data dibawah ini bisa menjadi acuan anda, tim mana kira - kira yang berpeluang besar meraih angka.


Menjelang kunjungannya ke kandang The Saints, pelatih MU Louis Van Gaal menilai inilah saat yang tepat untuk merangkak naik pada Klasemen Liga Inggris dan salah satu syaratnya adalah Ronney dkk harus mampu mengalahkan Davis Long cs di St Mary's Stadion kandang lawan. Cederanya beberapa pemain asuhan Ronald Koeman sedikit membuka peluang lebih besar bagi MU untuk memenangi laga.




Menurut kabar terkini, menjelang pertandingan Southampton vs Manchester United, pelatih The Saints cukup dibuat pusing dengan cederanya beberpa pemain seperti Toby Alderweireld, Dusan Tadic yang mendapat cedera saat pekan kemarin. Cederanya dua pemain ini menambah daftar pemain Southampton yang beberapa pekan pertandingan sebelumnya memang absen karena terbelit cedera.


Namun bukan hanya Southampton, kehilangan Angel Di Maria yang mengalami gangguan hamstring cukup membawa pengaruh pada peforma permainan MU. Penampilan Di Maria pada beberapa pertandingan yang telah dilalui bersama Red Devils memberi pengaruh cukup besar dalam membangun alur serangan dan menyuplai bola - bola yang akurat bagi striker MU, dan menjelang laga Southampton vs Manchester United tidak ada berita yang mengabarkan dia akan diturunkan pada pertandingan nanti.


Motivasi dan kepercayaan diri skuad Van Gaal bisa menjadi modal besar saat pertandingan nanti. Setelah diawal awal bergulirnya Liga Primer Inggris 2014 - 2015 penampilan pemain asuhannya terseok -seok, saat ini pelatih berkewargaan negara Belanda ini cukup bisa menarik lapas lega. 4 kemenangan beruntun yang diraih team asuhannya mengembalikan asa bahwa tim ini telah kembali pada trek yang diharapkan. Berbanding terbalik dengan kondisi The Saints, setelah beberapa laga awal tampil mengejutkan dengan membukukan kemenangan, pada 2 partai laga terakhir EPL tim asuhan Ronald Koeman ini seolah - olah mendapat ganjalan berat, takluk di kandang dari The Citizen 0-3, pekan berikutnya dikanvaskan Arsenal 1-0.


Lantas team mana yang paling punya kans terbesar untuk menjadi pemenang pada pertandingan antara Southampton vs Manchester United dini hari nanti?. Melihat kondisi terkini The Saints, MU berpeluang untuk mengambil alih posisi di klasemen namun rasanya sulit sekali untuk memberi Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, bahkan kemungkinan terbesar jika Ronney tidak tampil fit rasanya hasil seri adalah sebuah hasil pertandingan yang terasa adil bagi kedua pelatih asal Holland ini. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Southampton vs Manchester United

Peluang*

Southampton
32%
35%
33%
Manchester United


G+

0 komentar:

Posting Komentar