Jumat, 05 Desember 2014

Southampton vs Manchester United

Diposting oleh Unknown di 02.43
Prediksi Southampton vs Manchester United: Pada pekan ke 15 putaran kompetisi EPL pertandingan yang dianggap menarik perhatian para penggemar sepakbola adalah bertemunya Southampton vs Manchester United. Sesuai Jadwal Liga Inggris 2014 - 2015, kedua team yang berada pada klasemen 3 dan 4 Liga Primer ini akan saling sikut untuk memperebutkan posisi. Southampton saat ini mengoleksi nilai 26, sementara MU tepat berada dibawahnya dengan total poin 25.





Sanggupkah skuad Van Gaal mengkudeta dan merebut posisi yang saat ini diduduki Southampton dengan mengalahkan team arahan pelatih Ronald Koeman di kandangnya?...Tentu saja bukan hal yang mudah bagi MU untuk meraih hasil sempurna dari sebuah team yang sedang dalam peforma terbaiknya walaupun pada pekan kemarin meraka dapat ditaklukkan Arsenal 1 - 0,tidak berarti skuat Koeman tampil buruk. Tim yang tidak dihuni pemain bintang ini mempunyai semangat bertanding yang cukup dahsyat, buktinya mereka mampu menempati posisi 3 klasemen sementara sampai pekan ke 14. Bagaimana kans kedua tim saat Southampton vs Manchester United akan bertemu pada laga tanggal 9 Desember '14 Selasa dini hari nanti?


Walaupun beberapa pekan terakhir Ronney cs mampu mendulang hasil sempurna dan kemenangan atas Stoke adalah kemenangan ke empat kalinya secara berturut turut di Liga Inggris musim ini, namun penampilan permainan MU belumlah optimal. Van Persie ataupun Ronney penampilannya angin - anginan, bahkan Fellaini baru mencetak satu gol yang dilesakkan pekan kemarin ke gawang Stoke sejak dibeli dari Everton musim lalu. Sungguh sulit untuk memberi Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, kans kedua team untuk memenangi laga bisa dikatakan berimbang, bahkan hasil akhir yang paling mungkin terjadi Red Devils dan The Saints berbagi angka satu. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar