Kamis, 25 Desember 2014

Profil Skuad Persib Bandung 2015

Diposting oleh Unknown di 20.34
Profil Skuad Tim Persib Bandung 2015: Kang Djanur akhirnya bisa menarik napas lega setelah keinginan mendatangkan striker asing yang berkualitas mencapai deal pada Bursa Transfer ISL 2015 leg pertama ini. Aron da Silva, striker berkewargaan negara Brasil yang pernah bermain untuk klub Army United Thailand berhasil diboyong untuk semakin melengkapi Skuad Persib Bandung 2015 yang diarsitekinya.













Kehadiran Aron da Silva ini diharapkan mampu mempertajam lini depan Skuad Persib Bandung 2015 setelah tim ini kehilangan Ferdinand Sinaga yang memutuskan bergabung ke klub Sriwijaya FC dan Djbril Coulibay yang kemampuannya dianggap sudah jauh menurun tentu membuat kekosongan lini depan tim asuhan Djajang Nurdjaman ini.

Aron da Silva, pemain berusia 31 tahun yang 4 musim kemarin bermain di 5 tim berbeda di Liga Utama Thailand ini memang mempunyai penampilan yang cukup menjanjikan, terutama disaat dirinya membela team Osotspa Saraburi dari 33 laga yang diikutinya dirinya mampu mengoleksi 17 gol.
Akankah kehadiran Aron da Silva membawa tim juara ISL musim lalu ini kembali membawa gelar juara?. Tentu saja terlalu dini memberikan prediksi seperti itu.

Yang jelas dengan bergabungnya Aron da Silva dalam Skuad Persib Bandung 2015 ini membuat sang coach tim Maung Bandung, Kang Djanur merasa cukup optimis dalam menghadapi persaingan putaran pertandingan Indonesia Super League 2015 nanti. Profil Skuad Tim ISL 2015 ini belum final, susunan pemain setiap tim peserta bisa saja berubah sampai bursa transfer pemain leg satu ditutup.  Prediksi Hasil Pertandingan


Skuad Persib Bandung 2015

Penjaga Gawang
I Made Wirawan    
Shahar Ginanjar   
Muhammad Nathsir    

Pemain Belakang         
Dias Angga Putra    
Abdul Rahman Sulaiman    
Supardi Nasir    
Jajang Sukmara 
Achmad Jufriyanto 
Muhammad Agung Pribadi  
Tony Sucipto    
Vladimir Vujović  

Pemain Tengah        
Hariono   
Muhammad Ridwan  
Atep Rizal
Makan Konaté    
Dedi Kusnandar    
Firman Utina
M Taufik

Penyerang        
Tantan 
Yandi Sopyan  
Rudiyana 



G+

0 komentar:

Posting Komentar