Kamis, 25 Desember 2014

Skuad Persija Jakarta 2015

Diposting oleh Unknown di 01.32
Rahmad Darmawan atau lebih akrab disapa RD coach tim Macan Kemayoran ikut hadir dalam launching jersey tim asuhannya sekaligus memperkenalkan Skuad Tim Persija Jakarta 2015 yang akan menjadi tanggung jawabnya pada Indonesia Super League / ISL 2015 ini.

Menurut penuturan RD, daftar nama pemain yang masuk pada Skuad Persija Jakarta 2015 bisa dikatakan hampir lengkap, hanya butuh satu atau dua lagi pemain tambahan yaitu untuk posisi pemain belakang.

Pada bursa transfer ISL 2015 musim ini Persija memang sangat aktif dalam berburu pemain untuk menghadapi sengitnya persaingan dalam kompetisi yang akan datang. Beberapa pemain lokal yang namanya sudah tak asing lagi di persepakbolaan nasional berhasil mereka rekrut dan mengisi barisan Skuad Persija Jakarta 2015 dibawah arahan pelatih baru Rahmad Darmawan.

Selain pemain lokal terkenal seperti Bambang Pamungkas,  Ambrizal, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Greg Nwokolo. Kehadiran dua pemain asing Evegny Kabaev dan Martin Vunk membuat asa The Jack Mania melambung jauh dengan slogan "Kembalikan Kejayaan" yang dijadikan slogan resmi Persija musim 2015 mereka berharap target juara bisa diraih tim pujaannya.




Inilah Offisial dan Skuad Tim Persija 2015:
Pelatih Kepala: Rahmad Darmawan
Asisten Pelatih: Satya Bagja, Ian Saragih, Francis Wawengkang
Pelatih Kiper: Mahyudan
Fisioterapis: Fio
Masseur: Kuswanto, Fitria Fitra
Kitman: Adnan Mahing

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu, Adixi Lenzivio

Pemain Belakang/Bek: Ambrizal, Alfin Tuasalamony, Ismed Sofyan, Saiful Indra Cahya, Martin Vunk, Abdul Rahman Lestaluhu

Tengah: M Ilham, Ramdhani Lestaluhu, Adam Malis, Gilbert Duaramuri, Abduh Lestaluhu, Novri Setiawan, Rendi Siregar, Vava Mario Zagalo, Firmansyah, Dirga Lasut, Amarzukih, Stefano Lilipaly

Penyerang: Greg Nwokolo, Yevgeny Kabaev, Bambang Pamungkas, Rudi Setiawan

Melihat struktur sementara Profil Tim Skuad Persija Jakarta 2015 diatas yang boleh jadi merupakan gambaran susunan pemain yang hampir final ini, rasanya impian melihat tim ini bisa lebih berprestasi dibandingkan musim sebelumnya bukanlah sebuah mimpi hampa tanpa usaha. Apalagi dibelakang para pemain Persija berdiri seorang pelatih bertangan dingin Rahmad Darmawan, obsesi atau target juara bagi tim Macan Kemayoran pada ISL 2015 bukanlah sebuah impian di siang bolong. Kita tunggu Profil Skuad Tim ISL 2015 klub - klub lainnya. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar