Rabu, 24 Desember 2014

Skuad Arema Cronus 2015

Diposting oleh Unknown di 20.36
Profil Skuad Arema Cronus 2015: Tim dengan julukan Singo Edan yang diarsiteki pelatih Suharno ini secara resmi telah mengumumkan daftar 25 nama pemain yang akan berjuang dalam perebutan makhota juara ISL musim ini.


Ada 17 muka lama yang tetap memperkuat Skuad Arema Cronus 2015 ini seperti Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Samsul Arif, Suroso, Hasyim Kipuw, Ahmad Noviandani. Selain nama - nama diatas dua pemain asing Sengbah Kennedy dan Yao Rudi akhirnya resmi dikontrak dan melengkapi Skuad Arema Cronus 2015.





Para Aremania sangat berharap banyak dengan kehadiran dua pemain rekrutan baru tim kesayangannya. Mereka menggantungkan impian Tim Singo Edan bisa berprestasi lebih baik pada Indonesia Super League 2015 nanti, bahkan bisa menghadirkan gelar juara musim ini. Kedua pemain yang sebelumnya membela Persiwa Wamena ini dimata para Aremania memang dianggap cukup layak untuk mempertajam daya serang skuad Singo Edan, catatan 17 gol yang dibukukan Rudy pada musim kemarin bersama Persiwa bisa kembali diukirnya bersama Skuad Arema Cronus 2015 ini. Prediksi Hasil Pertandingan

Inilah Daftar Lengkap Profil Skuad Tim ISL 2015 Arema Cronus:

 Skuad Arema 2015

Goalkeeper:

Kurnia Meiga Hermansyah, Kadek Wardana, Ahmad Kurniawan, Utam Rusdiana.

Defender:

Gilang Ginarsa, Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Suroso, Benny Wahyudi, Johan Alfarizie.

Midfielder:

Ahmad Bustomi, Sengbah Kennedy, Hendro Siswanto, Gede Sukadana, Juan Revi, Okky Dery.

Striker/Winger:

Samsul Arif, Yao Rudy, Cristian Gonzales, Sunarto, Dendi Santoso, Arif Suyono, A Noviandani.

G+

0 komentar:

Posting Komentar