Jumat, 05 Desember 2014

Liverpool vs Sunderland

Diposting oleh Unknown di 19.14
Prediksi Skor Liverpool vs Sunderland: Bermain di Anfield Stadion pada lanjutan putaran Liga Inggris 2014 - 2015 matchday 15 dimana The Red akan menghadapi The Black Cats, banyak yang memprediksikan Steven Gerrard cs akan kembali meraih poin tiga dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Rasa percaya diri para pemain team yang bermarkas di kota Liverpool ini sedang bagus - bagusnya setelah pada 2 laga terakhir di Liga Primer mereka mampu mendapatkan nilai penuh. Sanggupkah skuad Brendan Rodgers memperpanjang trend kemenangan saat nanti malam team asuhannya menghadapi lawan yang secara selintas levelnya ada dibawah mereka?...Siaran Langsung Liverpool vs Sunderland akan ditayangkan Indosiar pada jam 22.00 WIB akan menjawab rasa penasaran kita.





Namun sebelum kita menyaksikan partai pertandingan antara The Red vs The Black Cats ini tidak ada salahnya jika sedikit mengulas kemungkinan kans kedua team untuk memenangkan laga nanti. Banyak Prediksi Liverpool vs Sunderland yang menilai Gerrard dkk tidak akan kesulitan untuk mendapatkan kemenangan pada malam nanti, peforma Sunderland yang sedang menurun menjadi salah satu alasan kenapa Liverpool lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Apalagi The Red tampil dihadapan fans fanatiknya yang akan selalu mendukung Gerrard cs sepanjang laga dengan menyanyikan lagu atau chants khas mereka yaitu You'll Never Walk Alone, tentu saja menjadi sesuatu yang wajar jika The Red dijagokan akan memenangkan laga nanti.


Minus Balotelli serta Daniel Sturridge ternyata tidak berpengaruh besar, buktinya mereka mampu memenangkan 2 laga terakhirnya pada EPL tanpa kehadiran dua pemain ini. Bugarnya dan kembalinya peforma terbaik sang kapten Steven Gerrard memberi kontribusi yang sangat berarti dalam memperbaiki posisi team di klasemen, saat ini The Red berada pada urutan 8 dengan perbedaan nilai tipis dengan 4 team pesaing di Liga Inggris lainnya, dan laga Liverpool vs Sunderland ini adalah salah satu kesempatan terbaik untuk memperbaiki posisi mereka.


Pada matchday 14 Sunderland kalah 1 - 4 dari Manchester City, walaupun mereka mampu memasukan gol lebih dulu namun ketika terkejar ternyata penampilan para pemain The Blavk Cats yang sebelumnya tampil cukup apik berubah kacau dan tak terkontrol. Kelemahan dalam mengontrol emosi pertandingan ini bisa dimanfaatkan para pemain Liverpool pada laga nanti, namun jika Gerrard cs terlalu overconfident menghadapi lawan yang dinilai tidak terlalu sulit untuk dikalahkan ini justru bisa menjadi bumerang dan membuat mereka memendam penyesalan di akhir laga. Namun Prediksi Liverpool vs Sunderland percaya inilah saat terbaik Gerrard cs untuk merangkak naik di klasemen Liga Primer, margin 2 gol untuk kemenangan tuan rumah bukan mustahil diraih jika mereka tampil dalam peforma terbaiknya. Prediksi Hasil Pertandingan


Liverpool vs Sunderland

Peluang*

Liverpool
35%
35%
30%
Sunderland


Prediksi line-up pemain Liverpool vs Sunderland
Liverpool: Mignolet; Manquillo, Skrtel, Toure, Moreno; Allen, Gerrard, Henderson; Coutinho; Lallana, Borini

Sunderland: Pantilimon; Vergini, O'Shea, Brown, Reveillere; Cattermole, Rodwell, Larsson; WIckham, Alvarez, Fletcher

Sabtu, 06 Desember 2014    
   
Newcastle United vs Chelsea , 19:45 WIB
Hull City vs West Bromwich Albion , 22:00  WIB  
Liverpool vs Sunderland , 22:00 WIB
Queens Park Rangers vs Burnley , 22:00 WIB
Stoke City vs Arsenal , 22:00 WIB   
Tottenham Hotspur vs Crystal Palace , 22:00 WIB
   
Minggu, 07 Desember 2014    
    
Manchester City vs Everton , 00:30 WIB
West Ham United vs Swansea City , 20:30 WIB
Aston Villa vs Leicester City, 23:00 WIB
  
Selasa, 09 Desember 2014   
Southampton vs Manchester United , 02:00 WIB

G+

0 komentar:

Posting Komentar