Sabtu, 10 Januari 2015

Hasil Everton vs Manchester City

Diposting oleh Unknown di 17.43

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Pada putaran lanjutan Liga Primer matchday 21 The Citizens yang bertandang ke Goodison Park ditahan tuan rumah Everton untuk bermain seri 1-1. Langkah skuad Pellegrini untuk menempel terus raihan poin Chelsea dalam klasemen ternyata harus kembali tercecer. Hasil skor Everton vs Manchester City 1-1 tetap terjaga sampai Atkitson meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.





Ternyata Goodison Park memang bukan stadion yang ramah bagi David Silva cs, walaupun saat saat ini Everton dinilai penampilannya sedang mengalami kemunduran namun pada kenyataannya Romelu Lukaku dkk masih sanggup untuk menahan ambisi armada Pellegrini yang bernafsu meraih poin tiga pada pertandingan Everton vs Manchester City yang berlangsung tadi malam.


Fans The Citizens menyambut gembira gol yang tercipta lewat tandukan Fernandinho menit 74 meneruskan bola rebond tembakan David Silva, bola yang meluncur ke sisi gawang tak mampu dihalau Roble, tim tamu unggul 1-0. Namun ternyata harapan besar fans Citizens untuk melihat klub kesayangannya meraih kemenangan hanya berlangsung sesat, tak lebih dari 5 menit Hasil Liga Inggris Everton vs Manchester City kedudukannya berubah. Tendangan keras Steven Naismith menit 78 meluncur mulus dan bersarang di gawang Joe Hart, 1-1.


Hasil Liga Inggris antara Everton vs Manchester City sampai akhir laga tetap 1-1, walaupun Nasri, Silva terlihat semakin agresif setelah lawan berhasil menyamakan kedudukan namun usaha para pemain The Citizens untuk memenangkan laga terbentur pertahanan para pemain Everton yang menumpuk di daerah penalty sendiri. Hasil Liga Inggris malam tadi membuat tim asuhan Pellegrini kembali terpaut dua poin dengan pemuncak klasemen sementara EPL yaitu Chelsea dimana pada waktu yang bersamaan berhasil mengalahkan tamunya di Stamford Bridge 2-0. Prediksi Hasil Pertandingan

Hasil hasil pertandingan Liga Inggris malam tadi lainnya bisa anda lihat dibawah ini:

Minggu, 11 Januari 2015    
Crystal Palace 2-1 Tottenham Hotspur

Sabtu, 10 Januari 2015    
Burnley 2- 1 Queens Park Rangers
Chelsea 2- 0 Newcastle United
Everton 1- 1 Manchester City
Leicester City 1- 0 Aston Villa
Sunderland 0- 1 Liverpool
Swansea City 1- 1 West Ham United
West Bromwich Albion 1- 0 Hull City


Minggu, 11 Januari 2015    

Arsenal vs Stoke City , 20:30   



G+

0 komentar:

Posting Komentar