Jumat, 09 Januari 2015

Prediksi Manchester United vs Southampton

Diposting oleh Unknown di 00.05

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Manchester United vs Southampton :

Manchester United vs Southampton: Pada matchday 21 Liga Primer Inggris 2014 - 2015, Louis van Gaal harus memutar otak untuk meracik strategi guna menjinakkan skuad Ronald Koeman yang akan mereka hadapi di Old Trafford Stadion, jam 23.00 pada putaran lanjutan pertandingan EPL musim ini antara Manchester United vs Southampton.




Penampilan tim asuhan Van Gaal saat ini memang sedang dalam top performa, dari sebelas laga terakhirnya mereka mencatatkan 8 kemenangan dan 3 kali seri. Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu faktor hitung hitungan bagi penggemar bola apalagi penjudi bola baik online maupun offline dalam memberikan Prediksi Skor Manchester United vs Southampton.


Catatan manis lainnya, dari sembilan pertandingan terakhirnya yang digelar di kandang mereka Old Trafford Stadium armada Louis van Gaal hanya 1 kali dipaksa seri, sisanya berakhir untuk kemenangan Wayne Ronney cs. Tentu hal ini semakin melambungkan asa para penggemar bola yang lebih menjagokan team tuan rumah dalam memprediksi pertandingan Manchester United vs Southampton ini.


Pada pertandingan Manchester United vs Southampton putaran kedua Liga Inggris musim ini pelatih MU ingin membuktikan bahwa tim asuhannya memang layak menang atas Soton. Pada pertemuan pertama tim Setan Merah memang berhasil mengalahkan skuad Koeman dikandangnya, namun banyak penggemar Liga Inggris yang menyaksikan langsung pertandingannya menganggap kekalahan Pelle cs hanyalah disebabkan ketidakberuntungan.


Inilah waktu yang tepat bagi Van Persie dkk untuk membuktikan bahwa Setan Merah memang layak bersaing di papan atas Liga Primer dan pantas untuk disegani lawannya apalagi bagi team team yang datang ke kandang mereka. Prediksi Manchester United vs Southampton melihat kemungkinan Red Devils meraih poin sempurna cukup terbuka lebar, apalagi Angel Di Maria dikabarkan akan sudah pulih dan siap diturunkan pada pertandingan Manchester United vs Southampton ini.


Bukan tanpa alasan pula jika banyak Prediksi Manchester United vs Southampton yang menilai The Saints akan kesulitan untuk menjebol gawang De Gea, pasukan Ronald Koeman pada laga nanti tidak akan diperkuat Sadio Mane yang mengalami cedera, tentu saja Graziano Pelle menjadi tumpuan harapan utama Koeman pada pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung keras dan ketat serta dalam tempo tinggi.


Jika melihat semua data statistik dan keadaan terkini dari kedua team yang akan berlaga nanti Prediksi Manchester United vs Southampton menganggap MU memang layak untuk lebih diunggulkan, saksikan saja Siaran Langsung Manchester United vs Southampton di SCTV pada waktunya. Prediksi Hasil Pertandingan


Head to Head Manchester United vs Southampton:

Southampton 1 - 2 Manchester United , 09/12/14
Southampton 1 - 1 Manchester United , 11/05/14
Manchester United 1 - 1 Southampton , 19/10/13
Manchester United 2 - 1 Southampton ,  31/01/13
Southampton 2 - 3 Manchester United , 02/09/12


Prediksi Manchester United vs Southampton

Peluang*

Manchester United
35%
35%
30%
Southampton


G+

0 komentar:

Posting Komentar