Selasa, 06 Januari 2015

Hasil Persija vs Martapura FC

Diposting oleh Unknown di 05.14
Hasil Pertandingan Uji Coba Persija vs Martapura FC yang berlangsung sore tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang baru saja berakhir dengan keunggulan tuan rumah 2-1. Pada laga ini Rahmad Darmawan menurunkan semua pemain, tentu saja hal ini bisa dipahami siapapun, RD sedang mencoba komposisi terbaik dari tim asuhannya guna menghadapi Indonesia Super League 2015 nanti.





Sejak peluit pertama bergulir skuad arahan pelatih bertangan dingin RD mencoba mendikte jalannya laga, Bambang Pamungkas beberapa kali mecoba membongkar pertahanan lawan. Tetapi BP dan Yevgeni Kabayev.seakan akan tak menemukan kesempatan bagus untuk melakukan tembakan langsung ke gawang lawan.


Pada laga persahabatan Persija vs Martapura ini justru tim Macan Kemayoran yang lebih mendominasi dalam penguasaan bola harus kecolongan lebih dulu. Tendangan Ronald pada menit 16 membawa Martapura memimpin skor 1-0.


Gol penyeimbang bagi Persija baru tercipta pada babak kedua lebat Rudy Setiawan yang dengan cekatan menyambut bola rebound tendangan penalty Kabayev. Dan gol penentu kemenangan skuad RD terjadi pada menit 75, penjaga gawang Martapura FC tak mampu membendung tendangan keras dari jarak yang jauh Alvin Tuasalamony. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar