Sabtu, 03 Januari 2015

Persija vs Martapura FC

Diposting oleh Unknown di 21.08
Laga Uji Coba Persija vs Martapura FC: Skuad Persija Jakarta 2015 pada akhirnya dijadwalkan akan menghadapi Martapura FC dalam ajang pertandingan uji coba setelah rencana sebelumnya melawan Kelantan FC Malaysia terpaksa batal karena musibah banjir di negeri Jiran itu.





Laga uji coba Persija vs Martapura FC rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa 6 Januari lusa, tetapi karena izin pertandingan nanti minus penonton pelatih tim Macan Kemayoran Rahmad Darmawan seakan akan menutup informasi dimana lokasi pertandingan nanti akan digelar.


RD, memandang penting pertandingan uji coba Persija vs Martapura FC ini, selain sebagai bahan evaluasi kesiapan tim asuhannya , laga inipun memberi gambaran dalam menentukan kerangka dan memilih pemain inti dalam menghadapi Indonesia Super League musim ini dimana diyakini persaingan antara Skuad Tim Peserta ISL 2015 akan semakin panas dan ketat.


Bambang Pamungkas yang pada musim ini kembali membela tim Oranje akan dipercaya menjadi kapten tim dalam menerjemahkan intruksi dan strategi serta memimpin kawan kawanya di lapangan hijau. Jika melihat barisan pemain yang dimiliki Persija musim ni dibawah arahan RD, rasanya tim Macan Kemayoran akan jauh lebih berprestasi dibanding musim lalu. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar