Minggu, 25 Januari 2015

Hasil Pertandingan Arema vs Persebaya

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 18.42

Hasil Pertandingan Semi Final SCM Cup 2015 Arema vs Persebaya

Hasil Pertandingan Arema vs Persebaya: Gol indah Cristian Gonzales pada menit 99 babak ekstra time membawa klub Singo Edan melangkah ke Final SCM Cup 2015. Laga semi final antara klub yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini berlangsung cukup ketat dan keras. Namun secara keseluruhan tim asuhan Suharno memang lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan.




Rivalitas antara kedua tim yang sama sama bermarkas di Jatim ini sangat terlihat jelas dari dukungan para fans yang menonton langsung pertandingan antara Arema vs Persebaya yang sepanjang laga berjalan tak henti hentinya memberikan dukungan pada tim kebanggaannya.


Walaupun Persebaya Surabaya gagal melangkah ke partai final SCM Cup 2015 tetapi rasanya kita patut memberikan acungan jempol bagi tim Bajul Ijo yang terdiri dari para pemain muda ini. Skuad asuhan Ibnu Grahan mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit, tim yang berisikan banyak pemain muda yang masih minim pengalaman kompetisi ini ternyata tidak sekedar tampil menyulitkan lawan namun beberapa kali Evan Dimas cs membuat pemain belakang Singo Edan yang digalang Victor Igbonefo cukup kewalahan, namun sayang beberapa peluang yang cukup baik gagal menjadikan gol akibat terburu burunya melakukan shooting, beberapa tendangan armada Grahan yang diarahkan ke gawang lawan melambung diatas tiang gawang.


Sampai babak kedua berakhir Hasil Arema vs Persebaya skor tetap kaca mata, Ahmad Bustomi dkk belum mampu berhasil menjebol gawang lawan walaupun mereka mendapat beberapa peluang yang cukup bagus. Dalam perpanjangan waktu, tepatnya pada menit 99 El Loco Cristian Gonzales menunjukan kelasnya, tendangan balik bandung yang dilakukannya memecah kebuntuan . Hasil Pertandingan Arema vs Persebaya 1-0 tetap bertahan sampai wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini meloloskan Singo Edan melangkah ke babak Final SCM CUP 2015 yang akan berlangsung 27 Januari menghadapi Sriwijaya FC. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar