Senin, 26 Januari 2015

Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC

Diposting oleh Unknown di 00.48

Prediksi Skor Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC: Siaran Langsung Pertandingan Final SCM CUP 2015 Arema vs Sriwijaya FC bisa kita saksikan di SCTV pada jam 18.30 WIB. Partai puncak yang akan digelar di GSJ Palembang ini sebagai salah satu laga pra musim menjelang berlangsungnya ISL musim ini. Singo Edan yang akan bertemu Laskar Wong Kito pada pertandingan yang akan digelar pada malam hari ini sama sama menyatakan rasa optimisnya mampu mengangkat trophy juara.




Kira kira apakah Ferdinand dkk atau Gonzales cs yang akhirnya keluar sebagai pemenang pada Final SCM CUP 2015 nanti?...Prediksi Arema vs Sriwijaya FC menganggap kekuatan kedua tim ini tidaklah terlalu jauh berbeda. Skuad tim dari Jawa Timur ini tidaklah bisa dianggap enteng walaupun mereka melangkah ke final dengan cukup susah payah, namun Gonzales, Samsul, Kennedy adalah beberapa pemain yang mempunyai naluri mencetak gol yang bagus.


Lini tengah Arema yang digalang Bustomi dan Sukadana bisa diandalkan untuk menyuplai operan akurat bagi Samsul atau El Loco. Sementara itu jika kita melihat ke belakang saat penyisihan grup B Arema mengantongi nilai sempurna, 3 kemenangan yang diraih tim Singo Edan menempatkannya sebagai pemuncak grup B. Sementara calon lawan mereka di final nanti Laskar Wong Kito membukukan nilai 7 hasil 1 kali seri dan 2 kali menang. Tentu saja banyak Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema yang melihat hal ini sebagai salah satu faktor hitung hitungan tim mana yang lebih diunggulkan.


Namun merekapun sama sekali tidak memandang remeh tim Sriwijaya FC, selain bisa dikatakan bermain di kandang sendiri, deretan skuad Wong Kito terdiri dari para pemain yang sudah punya nama. Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Patrick Wanggai adalah beberapa pemain yang siap mengkonversi sebuah peluang emas menjadi gol. Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC melihat Victor Igbonefo yang mengawal lini belakang tim Singo Edan pada laga melawan Persebaya terlalu sering membantu serangan dan telat kembali ke posisinya. Jika hal ini kembali terjadi pada laga nanti, bukan tak mungkin Ferdinand Sinaga menghukum kelalaiannya dengan menyarangkan gol ke gawang Kurnia Meiga.


Walaupun ada beberapa Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC yang lebih mengunggulkan tim Singo Edan tetapi tak sedikit pula yang menjagokan Laskar Wong Kito, selain tim ini memang mempunyai pemain yang berkualitas, lokasi dimana digelarnya partai final SCM CUP 2015 menambah credit poin yang menjagokan Ferdinand cs. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Peluang*

Arema
32%
35%
33%
Sriwijaya FC


G+

0 komentar:

Posting Komentar