Selasa, 27 Januari 2015

Hasil Pertandingan Final SCM CUP 2015

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 18.45

Hasil Pertandingan Final SCM CUP 2015 Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Hasil Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC : Arema Cronus akhirnya memastikan diri sebagai Juara Surya Citra Media Cup 2015 setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan lawannya Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Pada laga pra musim menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League 2015, tim Singo Edan bertemu Laskar Wong Kito di laga pamuncak.




Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronus Final SCM CUP 2015 akhirnya menjadi milik skuad asuhan Suharno setelah pada laga yang berlangsung tadi malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Gonzales dkk mampu memetik hasil sempurna dengan menekuk Laskar Wong Kito. Pada pertandingan ini Gilang Ginarsa menjadi pemain kunci yang membawa timnya menjadi Juara SCM CUP 2015 berkat satu satunya gol yang tercipta lewat tandukannya pada menit 75.


Walaupun dalam penguasan bola kedua tim bisa dinilai berimbang, sebenarnya alur serangan para pemain Sriwijaya FC lebih banyak jika dibandingkan dengan serangan yang dilakukan Gonzales dkk. Bahkan penguasaan lapangan tengah lebih dikuasai oleh Bonai cs dan beberapa kali mampu menusuk jantung pertahanan lawan. Seperti serangan yang dilakukan dari sayap kiri atau sisi kanan pertahanan Arema yang ditutup dengan tendangan keras Ferdinand, namun sayang bola terlalu tinggi dan melayang diatas mistar gawang.


Secara keseluruhan jalannya babak pertama ball posetion berimbang namun serangan yang dibangun skuad Benny Dollo lebih variatif dan lebih hidup, walaupun armada Suharnopun tidak tinggal diam dan melakukan beberapa kali serangan yang cukup merepotkan barisan pertahanan Wong Kito, tetapi sampai babak ini berakhir Hasil Final SCM CUP 2015 ditutup dengan skor kaca mata.


Laga babak kedua berjalan tidak jauh berbeda dengan 45 menit babak awal, pemain Laskar Wong Kito lebih agresif dalam melakukan serangan , bahkan pada menit ke 50 hampir saja Anis Nabar berhasil memecah kebuntuan, untung Kadek Wardana mampu dua kali memblok usaha Nabar menjebol gawang yang dikawalnya.  Dan peluang emas yang sangat bagus sebenarnya didapat Asri Akbar, umpan Titus Bonai ke daerah sisi kanan dimana Kadek telah mati langkah tidak mampu dipotimalkan Asri Akbar, sundulannya jauh melambung diatas mistar gawang, padahal ruang telah benar benar kosong. Hasil Pertandingan Final SCM CUP 2015 Arema Cronus vs Sriwijaya FC masih 0-0.


Para pemain Arema juga mampu memberikan perlawanan yang berimbang, bahkan gawang Fery Saragih sempat mendapat peluang dan melesakan tendangan ke gawang Sriwijaya, namun tendangannya tidak terarah dengan baik, melenceng cukup jauh dari sararan. Tendangan bebas Fabiano juga masih bisa ditepis Dian Agus, penjaga gawang Laskar Wong Kito ini memang tampil baik cukup prima pada laga ini. Jual beli serangan terus terjadi antara kedua tim, dan akhirnya Hasil Pertandingan Final SCM CUP 2015 Arema Cronus vs Sriwijaya FC di papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Singo Edan.


Gol yang terjadi pada menit 75 ini menjadi gol satu satunya pada Pertandingan Final SCM CUP 2015 Arema Cronus vs Sriwijaya FC. Sundulan Gilang Ginarsa dari sisi kanan tiang dekat Dian Agus sebenarnya tidak keras dan memantul dulu ke tanah, namun sepertinya penjaga gawang Laskar Wong Kito ini menduga bola akan disapu salah satu rekannya yang berdiri tidak jauh dari tiang gawang, bola meluncur diantara tangan Dian dan bersarang di gawangnya.


Ketidak mujuran atau apapun namanya inilah game, dan Arema Cronus akhirnya menjadi Juara SCM CUP 2015 setelah sampai peluit babak kedua berakhir Skor Hasil Pertandingan Final SCM CUP 2015 Arema Cronus vs Sriwijaya FC tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan tim Singo Edan. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar