Rabu, 28 Januari 2015

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

Diposting oleh Unknown di 19.29

Hasil Pertandingan Copa del Rey Leg 2 Atletico Madrid vs Barcelona

Pada pertemuan pertama di kandang sendiri (Barcelona vs Madrid) Barca unggul 1-0 atas Atleti, skuad asuhan Enrique ini akhirnya memastikan diri melangkah ke babak Semi final Copa del Rey setelah pada pertandingan leg 2 yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon mereka kembali memetik kemenangan. Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu.





Laga Atletico Madrid vs Barcelona leg 2 Copa del Rey berlangsung keras dan panas,sarat ketegangan penuh emosi. Pada pertandingan kali ini armada Simeone memainkan strategi diluar kebiasaannya, jika sebelumnya Torres cs lebih sering menerapkan taktik bus parking, mengandalkan serangan balik frontal saat mendapat bola. Dini hari tadi permainan cukup terbuka diperagakan anak anak Los Colchoneros, mereka langsung memberi tekanan serangan dan memang hasilnya sangat menakjubkan, Atleti unggul cepat berkat gol Torres pada menit pertam.


Fans Vicente Calderon langsung bergemuruh saat Fernando Torres berhasil menjebol gawang Ter Stegen pada menit ke 1, umpan Siqueira disambut sempurna dan dengan sedikit pergerakan mengecoh Mascherano sebelum melakukan tendangan ke sudut gawang yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Barca itu. Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 1-0.


Ketinggalan 1 gol, anak anak Catalans langsung meresponnya dengan melakukan serangan yang lebih frontal. Trisula Barca melakukan kerja sama yang cantik, Neymar-Messi-Suarez merangsek memasuki daerah penalty lawan, operan antara ketiga pemain ini ditutup dengan sebuah tendangan Neymar yang menjebol gawang Jan Oblak, Skor Hasil Atletico Madrid vs Barcelona imbang 1-1 berkat gol yang dicetak pemain asal Brasil pada menit ke 9.


Raul Garcia kembali membuat tim tuan rumah unggul berkat gol dari titik putih. Jesus Gil, wasit yang memimpin pertandingan babak perempat final Copa del Rey leg 2 Atletico Madrid vs Barcelona menilai Marcherano melakukan pelanggaran pada Juanfran. Keputusan ini sempat diprotes para pemain Barca karena insiden terjadi di luar kotak terlarang, namun keputusan wasit tidak berubah. Garcia yang mengambil tendangan 12 pas dengan tenang sukses melakukan tugasnya. Gol Garcia menit 30 itu merubah kedudukan Skor Atletico Madrid vs Barcelona 2-1.


Namun mungkin dewi fortuna sedang memeluk erat klub Catalans, hanya selang waktu 8 menit kedudukan imbang kembali setelah Miranda melakukan gol bunuh diri.Sundulan Sergio Bosquets memanfaatkan tendangan penjuru Rakitic salah diantisipasi Miranda, bola justru meluncur ke gawang sendiri.


Dan puncak keberuntungan Barca terjadi pada menit 41 , berawal dari sebuah serangan balik cepat passing Messi pada Jordy Alba diteruskan pada Neymar yang terlihat mempunyai space cukup bersih dari kawalan pemain belakang lawan. Tendangan Neymar bersarang nyaman di gawang Jan Oblak dan merubah kedudukan Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona menjadi 2-3, sampai babak pertama berakhir skor ini tidak berubah.


Pertandingan babak kedua baru bergulir beberapa saat tim tuan rumah sudah harus bermain dengan 10 orang pemain, Gabi mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan hijau. Walaupun kalah jumlah pemain skuad Simeone tetap mampu memberikan tekanan dengan melakukan beberapa kali serangan yang cukup membuat fans Barca ketar ketir. Harapan untuk mengalahkan tim lawan semakin mengecil saat Atletico kembali kehilangan pemainnya, Mario Suarez mendapatkan kartu kuning kedua dan keluar meninggalkan laga. Kalah jumlah pemain disaat waktu pertandingan resmi tinggal beberapa menit lagi tentu membuat mental pemain Atleti down, walaupun pada menit menit akhir hampir seluruh armada Simeone mencoba menyerang namun sampai Jesus Gil meniup peluit panjang Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim Catalans. Dengan hasil ini Messi cs unggul agregat 4-2 dan memastikan diri lolos ke babak Semi Final Copa del Rey 2015. Prediksi Hasil Pertandingan




G+

0 komentar:

Posting Komentar