Sabtu, 17 Januari 2015

Hasil Swansea City vs Chelsea

Diposting oleh Unknown di 22.04

Hasil Pertandingan Swansea City vs Chelsea

Hasil Liga Inggris Pekan 22 Swansea City vs Chelsea : Skuad Jose Mourinho mementahkan keraguan para penggemar sepakbola yang menilai The Blues acapkali kurang greget jika bermain di kandang lawan. Bertandang ke Liberty Stadium menghadapi sang empunya stadion Diego Costa cs menampilkan permainan menyerang dan membuat tuan rumah menelan kekalahan telak 0-5. Hasil Swansea City vs Chelsea yang berakhir untuk kemenangan tim tamu ini membuat klub asuhan Mourinho mengoleksi poin 52 dan sedikit mejauh dari kuntitan The Citizens yang baru akan melakoni pertandingan malam nanti. Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal di SCTV jbisa anda saksikan am 23.00 WIB.





Pada pertandingan Swansea City vs Chelsea yang digelar di Liberty Stadium ini The Blues seolah olah ingin menunjukan diri bahwa mereka sebuah tim yang bisa garang di kandang maupun saat bertandang ke kandang lawan. Swansea menjadi korban pembuktian armada Mou yang telah membantainya dengan skor 5-0 tanpa balas. Hasil  Swansea City vs Chelsea membuat Jhon Terry dkk tetap tak tergoyahkan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris sampai pekan ke 22 ini.


Diego Costa dan Oscar masing masing menyumbangkan 2 gol, serta 1 gol tambahan Schurrle melengkapi kemenangan tim berkostum biru malam tadi. Pertandingan babak pertama baru bergulir Sigurdsson melakukan kesalahan fatal, secara tak sengaja dia memberi bola pada Oscar, bak menerima durian runtuh tanpa kesulitan berarti Oscar langsung melahapnya dengan menyarangkan sang kulit bundar ke jala Swansea yang dijaga Fabianski.


Gol cepat Oscar membuat penampilan The Blues sangat enjoy dalam menerapkan strategi permainan, mereka tampil dengan penuh percaya diri. Alur serangan Fabregas dkk semakin membahayakan Swansea yang mencoba mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Hasil Swansea City vs Chelsea pada menit ke 20 dipapan skor berubah lagi, kali ini giliran Diego Costa yang menorehkan namanya ,mendapat operan bola matang dari Oscar striker yang pada pertemuan pertama EPL musim ini mencatatkan hattrick saat bermain di Stamford Bridge memang menjadi momok bagi Swansea, Costa menambah keunggulan Chelsea menjadi 2-0.


Ternyata anak anak The Blues benar benar membuat mental para pemain The Swans porak poranda, setelah secara berturut turut Diego Costa dan Oscar kembali menjebol gawang Febi masing masing pada menit 34 dan 36. Hasil Swansea City vs Chelsea babak pertama ditutup dengan skor 0-4.


Jalannya babak kedua Chelsea tetap tampil lebih dominan, walaupun mereka nampak tidak begitu bernafsu untuk menjebol gawang lawan namun serangan yang dibangun Hazard beberapa kali membahayakan pertahanan The Swans. Berawal dari sebuah serangan balik, Ivanovic yang ikut membantu serangan dan menerima bola dari Hazard meneruskan umpan kepada Schurrle, tanpa melakukan gerakan berlebihan Schurrle langsung menghujamkan bola dam menjebol gawang Febi. Hasil Skor Akhir Swansea City vs Chelsea 5-0. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014-2015 Pekan 22

Minggu, 18 Januari 2015
Newcastle United 1- 2 Southampton

Sabtu, 17 Januari 2015    
Aston Villa  0- 2 Liverpool
Burnley 2- 3 Crystal Palace
Leicester City 0- 1 Stoke City
Queens Park Rangers 0- 2 Manchester United
Swansea City 0- 5 Chelsea
Tottenham Hotspur 2- 1 Sunderland

G+

0 komentar:

Posting Komentar