Jumat, 16 Januari 2015

Manchester City vs Arsenal

Diposting oleh Unknown di 18.50
Preview - Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal : Pertandingan pada pekan 22 Liga Inggris 2014-2015 yang cukup besar menarik perhatian para penggemar sepakbola khususnya EPL selain Swansea City vs Arsenal , laga yang diperkirakan akan berlangsung ketat dan keras adalah The Citizens vs The Gunner yang akan berlangsung di Etihad Stadium markas Citizens.





Sebelum kita menyaksikan secara live Siaran Langsung Pertandingan Manchester City vs Arsenal , jam 23.00 WIB di SCTV, tak ada salahnya untuk mengkalkulasi seberapa besar kans antara kedua tim ini untuk memenangkan laga nanti. Dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, kita bisa menilainya cukup seimbang, 1 untuk kemenangan Citizens, 2 Arsenal, dan 2 seri. Dan performa kedua tim terkini bisa dianggap cukup stabil, pada laga terakhir di EPL The Gunner unggul atas Stoke City dengan skor meyakinkan 3-0, sementara Citizen ditahan imbang 1-1 di kandang Everton.


Skuad Arsene Wenger mengusung target untuk memasuki ring the big four Liga Inggris dan salah satunya adalah meraih poin sempurna dari Etihad Stadium. Sanggupkah Mesut Ozil dkk mewujudkan obsesinya?...Prediksi Manchester City vs Arsenal melihat bukan hal yang mudah untuk mengalahkan Aguero cs dikandangnya. Dari 10 laga kandang yang telah dilakoni The Citizens mampu mencatatkan 7 kemenangan, 2 seri, dan 1 kali kekalahan yang terjadi pada 30 Agustus 2014, dimana armada Pellegrini menyerah 0-1 dari Stoke City.


Prediksi Manchester City vs Arsenal menilai Kompany dkk terlihat lebih tangguh dan cukup sulit untuk ditembus saat mereka bermain di Etihad. Namun kemungkinan merumput kembalinya Ozil menambah asa fans The Gunner yang berharap tim kebanggaannya mampu memetik hasil positif saat mereka bertarung di kandang lawan. Alexis Sanchez yang memiliki kecepatan dalam adu sprint bisa mengandalkan Ozil yang akan memberinya operan bola yang akurat.


Tetapi hadirnya kembali Sergio Aguero di klub biru langit setelah dibekap cedera bisa pula menjadi batu ganjalan bagi The Gunners untuk mendapatkan kemenangan. Kelengahan Debuchy, Mertesacker, Koscielny, atau Gibbs dalam mengawal pemain asal Argentina ini bukan tak mungkin akan diakhiri dengan bersarangnya bola di jala yang dikawal Ospina. Prediksi Hasil Pertandingan


Head to head 5 pertandingan terakhir Manchester City vs Arsenal
Arsenal 2 - 2 Manchester City , 13/09/14
Arsenal 3 - 0 Manchester City , 10/08/14
Arsenal 1 - 1 Manchester City , 30/03/14
Manchester City 6 - 3 Arsenal , 14/12/13
Manchester City 1 - 3 Arsenal , 10/08/13


Prediksi Manchester City vs Arsenal

Peluang*

Manchester City
34%
35%
31%
Arsenal


G+

0 komentar:

Posting Komentar