Sabtu, 24 Januari 2015

Prediksi Arema vs Persebaya

Diposting oleh Unknown di 22.31

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Arema vs Persebaya

Prediksi Arema vs Persebaya: Siaran Langsung Arema Cronus vs Persebaya Surabaya akan disiarkan televisi swasta nasional Indosiar yang menurut jadwal Semi Final SCM Cup 2015 laga ini akan berlangsung jam 18.00 WIB. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini mendapat perhatian para penggemar sepakbola. Rivalitas antara kedua tim yang berasal dari Jawa Timur membuat panas aroma laga pra musim kompetisi ISL 2015.





Laga antara tim Singo Edan kontra Bajul Ijo diperkirakan akan berlangsung seru dan keras. Kedua kubu diyakini akan menampilkan skuad terbaiknya demi menjaga reputasi nama besar mereka dan memuaskan supporter fanatik masing masing klub yang akan mendukung laga nanti. Seberapa besar kans antara kedua tim ini untuk memenangi laga tentu bukan hal yang mudah bagi Prediksi Arema Cronus vs Persebaya Surabaya untuk memberikan perkiraan.


Namun tim yang diarsiteki Suharno Arema Cronus terdiri dari pemain pemain yang telah cukup lama bergabung di klub ini, paling hanya 3 atau 4 pemain debutan baru menjelang menghadapi ISL musim ini. Rasa kebersamaan dan saling pengertian antara pemain tim ini merupakan sebuah kelebihan yang tak bisa diabaikan begitu saja dan Prediksi Arema Cronus vs Persebaya menganggap hal itu sebagai sebuah keuntungan bagi Suharno sang pelatih, namun pada pertandingan nanti Kurnia Meiga dipastikan tidak akan berdiri dibawah mistar gawang untuk mengamankan gawangnya dari serangan striker Bajul Ijo.


Sementara itu sang pelatih Persebaya Ibnu Grahan menegaskan bahwa anak anak asuhnya sangat tidak sabar untuk segera mencicipi duel kontra Arema, laga ini dianggap sebagai sebuah barometer untuk mengukur kesiapan tim Bajul Ijo dalam menghadapi turnamen ISL. Walaupun Persebaya terbilang banyak diisi para pemain muda namun penampilannya selama ini cukup menjanjikan ancaman bagi lawan.


Semangat bertanding skuad asuhan Ibnu Grahan bisa saja melahirkan hasil akhir yang menyesakan bagi Singo Edan, namun kemapanan dan jalinan kerja sama antar pemain tim Ahmad Bustomi cs merupakan sebuah poin penting yang membuat Prediksi Persebaya vs Arema memberikan nilai plus armada Suharno. Tetapi yang lebih penting lagi semoga nanti kita bisa menyaksikan pertandingan yang benar benar berkualitas, penuh sportifitas , fair play, walaupun pertandingan berjalan keras namun hati tetap dingin dan tak ada satupun hal yang mengotori laga ini, baik ulah kesalahan wasit yang dinilai disengaja  ataupun tingkah fans yang berbuat kampungan, bravo sepakbola. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar