Sabtu, 24 Januari 2015

Hasil Pertandingan Cordoba vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 18.19

Hasil Liga Spanyol 2014-2015 Pekan 19

Hasil Pertandingan Cordoba vs Real Madrid : Skor 1-2 yang diraih dikandang lawan membuat Los Blancos masih tetap memimpin klasemen sementara La Liga sampai pekan ini dengan total poin 48, namun kuntitan Barcelona yang tepat berada diurutan 2 dan hanya mempunyai selisih nilai 1 membuat skuad Ancelotti merasa tidak nyaman.





 Pada pertandingan yang digelar di stadion Nuevo Arcangel ini ternyata Ronaldo cs mendapat perlawanan yang cukup sengit, bahkan tim elite ini baru mampu memastikan kemenangan pada beberapa menit menjelang akhir pertandingan. Kemenangan dengan skor tipis armada Ancelotti ini memang tetap menjaga asa fans berkostum putih putih, Hasil Pertandingan Cordoba vs Real Madrid 1-2 sudah cukup untuk menghindar dari kejaran Barca yang pada pertandingan dini hari tadi berhasil menang besar dengan melumat Elche 6-0 di kandang lawan.


Ghilas membuat tim tuan rumah unggul lebih dulu setelah dirinya sukses mengambil tendangan penalty yang terjadi pada menit awal laga berjalan akibat Sergio Ramos melakukan handsball di dalam kotak penalty. Tertinggal 1-0 dari tuan rumah para pemain Los Blancos semakin sengit dalam melakukan serangan guna menyamakan skor, Benzema akhirnya mampu menjebol gawang Juan Carlos setelah dirinya menerima umpan dari tendangan sudut yang diambil Bale. Tendangan keras Benzema dari jarak dekat membuat skor imbang pada menit 27. Hasil Pertandingan Cordoba vs Real Madrid 1-1 menutup laga babak pertama.


Jalannya babak kedua para pemain Cordoba tetap masih bisa mengimbangi permainan Ronaldo cs yang dinilai mempunyai level kualitas tekhnik diatas tim tuan rumah. Semangat juang tinggi diperlihatkan anak anak asuhan Miroslav. Tercatat beberapa kali Cartabia mampu merepotkan para pemain belakang lawan, namun skor belum berubah dan Hasil Pertandingan Cordoba vs Real Madrid masih tetap 1-1.


15 menit babak kedua berjalan para pemain Real Madrid mulai terlihat lebih mendominasi permainan, Ronaldo, Bale , Kroos dan yang lainnya beberapa kali mencoba mendobrak pertahanan lawan namun para pemain belakang Cordoba cukup rapih dalam mengawal daerahnya. Hasil Skoir Cordoba vs Real Madrid 1-1 tetap bertahan walaupun striker Los Blancos sudah cukup berusaha melakukan tembakan seperti tendangan Toni Kroos pada menit 77 dan tendangan Benzema di menit 80 yang mengarah ke gawang tim tuan rumah namun bisa dijinakan Juan Carlos.


Peraih Ballon D'Or tahun ini CR7 pada pertandingan semalam diusir wasit menit 82 setelah dirinya terlihat wasit menendang pemain lawan. Namun kalah jumlah pemain tidak membuat para pemain asuhan Ancelotti mengendurkan serangan. Beberapa menit menjelang laga berakhir Los Blancos mendapat keberuntungan, Cartabia melakukan handsball dan hadiah penalty bagi tim tamu sukses dieksekusi oleh Gareth Bale 1 menit menjelang waktu normal berakhir. Hasil Skor Cordoba vs Real Madrid ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan Los Galacticos. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2014-2015 Pekan 19
Minggu, 25 Januari 2015    
Atlético Madrid 3- 1 Rayo Vallecano
Elche 0- 6 Barcelona
Real Sociedad 1 - 0 Eibar
Villarreal 1 - 0 Levante
   
Sabtu, 24 Januari 2015    
Córdoba 1- 2 Real Madrid
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar