Jumat, 09 Januari 2015

Prediksi Everton vs Manchester City

Diposting oleh Unknown di 20.12

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Everton vs Manchester City

Prediksi Everton vs Manchester City: Bagi penggemar sepakbola Liga Primer Inggris ada 3 partai yang akan digelar pada pekan ke 21 yang mendapat perhatian lebih yaitu Chelsea vs Newcastle, Manchester United vs Southampton serta Everton vs Manchester City.





Persaingan di papan atas klasemen sementara EPL memang masih sangat terbuka, rivalitas yang paling panas terutama terjadi antara 2 tim yang saat ini memiliki poin yang sama persis, The Blues Chelsea serta The Citizens sampai matchday 20 ini memang nilainya benar benar persis. Tentunya bagi kedua team harus ekstra waspada, siapa terpeleset alamat obsesi memuncaki klasemen diambil lawan. Skuad Pellegrini pada pekan 21 ini akan bertandang ke Goodison Park Liverpool untuk menghadapi duel Everton vs Manchester City. Bagaimana peluang David Silva cs untuk mendapat hasil sempurna menurut Prediksi Everton vs Manchester City ?...


Penampilan Yaya Toure dkk memang menunjukan progres yang menanjak naik, skuad asuhan Pellegrini ini membukukan 8 kemenangan dari 10 laga terakhirnya. Rekor tandang The Citizens juga terbilang bagus, dari sepuluh laga mereka berhasil merengkuh 7 kemenangan , 1 kali kalah dan sisanya seri. Tentu saja data data ini membuat Prediksi Everton vs Manchester City lebih mengunggulkan tim tamu, apalagi jika kita melihat performa skuad Roberto Martinez yang menukik akhir akhir ini bahkan posisi mereka saat ini berada diurutan 13 rasanya peluang cukup terbuka bagi team tamu untuk mencuri poin di kandang lawan.


Pada pertemuan pertama Liga Inggris 2014-2015, 7 Desember bulan lalu The Citizens unggul 1-0 atas The Toffees , kemenangan di kandang sendiri Etihad Stadium ini diraih dengan susah payah, dan satu satunya gol yang tercipta pada laga itu berkat Yaya Toure lewat titik putih. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa The Toffees bukanlah tim kacangan dengan pertahanan amburadul. Pada laga Everton vs Manchester City kali ini kabar buruknya bagi fans Citizens, Toure tidak akan ikut berjuang bersama rekan klubnya karena ikut dalam Piala Afrika membela Pandai Gading.


Tanpa kehadiran Yaya Toure sebagai diregen yang mengontrol ritme permainan timnya tentu saja sedikitnya mempengaruhi performa team secara keseluruhan. Namun Pellegrini pernah merasakan manisnya kemenangan walaupun tanpa diperkuat kapten Citizens itu(saat dia cedera), banyak pemain berkualitas lainnya yang bisa menjadi pilihan pelatih berambut putih ini.


Sanggupkah skuad Pellegrini memberi tekanan mental pada rivalnya yang pada waktu bersamaan Chelsea menghadapi Newcastle di Stammford Bridge yang diprediksi armada Mourinho lebih punya kans untuk memenangi laga itu. Pellegrini tentu punya strategi yang tepat untuk memetik hasil sempurna, walaupun data statistik memperlihatkan dari 5 pertemuan terakhir di Goodison Park, The Citizens menelan kekalahan 4 kali. Namun saat ini situasinya sagat berbeda, selain penampilan The Toffees sedang menurun, beberapa pemain inti merekapun diyakini tidak bisa diturunkan karena cedera seperti James McCarthy, Tim Howard, Sylvain Distin, Steven Pienaar, Leon Osman. Tentu saja hal ini sangat berpengaruh pada performa skuad asuhan Roberto Martinez, dan Prediksi Everton vs Manchester City menilai inilah saatnya bagi Nasri dkk memperbaiki catatan buruk berlaga di kandang lawan. Prediksi Hasil Pertandingan.


Head to head Everton vs Manchester City
Manchester City 1 - 0 Everton , 07/12/14
Everton 2 - 3 Manchester City , 03/05/14
Manchester City 3 - 1 Everton , 05/10/13
Everton 2 - 0 Manchester City , 16/03/13
Manchester City 1 - 1 Everton , 01/12/12


Prediksi Everton vs Manchester City

Peluang*

Everton
30%
35%
35%
Manchester City


G+

0 komentar:

Posting Komentar