Jumat, 30 Januari 2015

Prediksi Chelsea vs Manchester City

Diposting oleh Unknown di 18.26

Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City : Dari sekian laga yang akan digelar pada putaran lanjutan Liga Inggris 2014-2015 matchday 23 mungkin partai The Blues vs The Citizens yang paling menarik perhatian para penggemar sepakbola. Persaingan antara kedua tim serta perbedaan 5 poin antara skuad Mourinho dan armada Pellegrini pada klasemen sementara saat ini membuat aroma rivalitas semakin panas.




Pada laga pertama EPL musim ini yang berlangsung di Etihad Stadium kedua tim berbagi skor sama 1-1, The Blues sempat memimpin lebih dulu berkat gol Schurrle pada menit 71 sebelum akhirnya secara menyakitkan Frank Lampard yang merupakan mantan pemain Chelsea mampu menyamakan skor 5 menit sebelum waktu normal berakhir. Bagaimana kans antara kedua tim menurut Prediksi Chelsea vs Manchester City saat laga digelar di kota London pada Liga Primer Inggris pekan 23 ini?...


Pada musim ini dari 10 pertandingan kandang, The Blues Chelsea tak pernah sekalipun kehilangan point sempurna, artinya sampai saat ini tak ada satu timpun yang pulang dari Stamford Bridge tanpa mengondol titel kekalahan. Apakah tim asuhan Pellegrini mampu memutus record Jhon Terry dkk ini?...Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City melihat sedikit awan gelap menaungi Vincent Kompany cs. Rasanya berat bagi skuad Pellegrini bisa pulang dengan penuh tawa riang karena mampu membawa point main tandang di kandang lawan.


Entah apa yang terjadi pada The Citizens, beberapa pekan ini penampilan armada Pellegrini seakan akan tanpa greget, bahkan bermain di Etihad kandang sendiri pada pekan kemarin mereka takluk 0-2 dari The Gunner, dam puncak keterpurukan performa anak asuh Pellegrini ini ketika 24 Januari kemarin di Etihad pada Piala FA mereka ditekuk Middelsbrough 2-0 /tim divisi championship. Rentetan hasil buruk ini tentu saja menjadi bahan perhatian Prediksi Chelsea vs Manchester City menjelang laga digelar.


Ketidak hadiran Yaya Toure yang sedang berkiprah di Piala Afrika mungkin menjadi salah satu faktor menurunnya kualitas permainan The Citizens, David Silva yang menjadi tumpuan harapan dalam membangun serangan dan ritme permainan tidak dalam top form terbaiknya. Selepas dari cedera yang membelitnya Sergio Aguero belum memperlihatkan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan.


Mampukah The Citizens bangkit dari keterpurukan dan mencoreng record kandang skuad Mou?...Apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola, rivalitas mampu membangkitkan semangat bertanding yang berkobar kobar, tekad kuat bisa menjadi energi untuk meraih prestasi...namun sayangnya Prediksi Chelsea vs Manchester City melihat saat saat ini armada Manuel Pellegrini justru seakan akan kehilangan motivasi.


Tetapi kabar baiknya bagi kubu The Citizens pada Pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge nanti The Blues tidak akan diperkuat Diego Costa, usaha banding Costa dari sanksi larangan 3 kali bertanding yang dijatuhkan FA resmi ditolak. Costa mendapat hukuman itu akibat tindangan barbarnya yang dinilai sengaja menginjak Emre Can pemain Liverpool pada semi final Piala Liga.

Selain Costa, Fabregas juga diragukan bisa tampil pada laga nanti karena mengalami cedera hamstring, dengan absennya dua pemain ini tentu alur permainan The Blues sedikit terganggu. Tapi The Special One rasanya tak perlu khawatir, banyak alternatif pilihan pemain yang bisa diturunkan dan mempunyai kualitas yang tak jauh beda.

Kelincahan Hazard yang mempunyai kualitas mendrible bola bisa memberi ancaman tersendiri bagi gawang yang dikawal Joe Hart seandainya Vincent Kompany dkk lengah mengawasi pergerakannya. Apalagi lini pertahanan The Citizens saat ini sangat rentan, terbukti dari 7 pertandingan terakhir yang dilakoninya gawang Joe Hart selalu mampu ditembus pemain lawan. Walaupun Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester City tidak ingin gegabah menganggap kans Aguero cs cukup kecil untuk memenangi laga nanti, namun sepertinya butuh energi lebih dan motivasi tingi serta pelukan dewi fortuna bagi tim biru langit untuk pulang membawa poin. Prediksi Hasil Pertandingan


Head to Head P5 Pertandingan Terakhir Chelsea vs Manchester City

Manchester City 1 - 1 Chelsea , 21/09/14
Manchester City 2 - 0 Chelsea , 16/02/14
Manchester City 0 - 1 Chelsea , 04/02/14
Chelsea 2 - 1 Manchester City , 27/10/13
Manchester City 5 - 3 Chelsea , 26/05/13


Perkiraan line-up pemain
Chelsea : Courtois; Ivanovic, Jhon Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Ramires, Willian,Oscar, Hazard; Drogba
Manchester City : Joe Hart; Zabaleta, Mangala, Kompany, Clichy; Fernado, Fernandinho, Navas, Silva, Milner; Aguero


Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Peluang*

Chelsea
37%
33%
30%
Manchester City


G+

0 komentar:

Posting Komentar