Sabtu, 31 Januari 2015

Prediksi Real Madrid vs Sociedad

Diposting oleh Unknown di 04.13

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad

Prediksi Real Madrid vs Sociedad : Pada laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu kali ini skuad Ancelotti tidak akan diperkuat mega bintang mereka Cristiano Ronaldo yang terkena hukuman akibat tindakan brutalnya pada pemain Cordoba pekan kemarin. Sanggupkah Los Blancos memetik hasil sempurna pada La Liga 2014-2015 pekan 21 ini minus CR7 dilapangan ?...Sangat mungkin!.


Siaran Langsung Real Madrid vs Sociedad RCTI Malam Ini


Melihat data statistik 9 pertemuan terakhir antara kedua tim, armada Ancelotti mencatatkan 7 kali unggul, 1 seri dan 1 kali untuk kemenangan Sociedad. Dan jika kita melihat data skuad asuhan David Moyes dimana pada La Liga musim ini mereka sangat kerepotan jika bermain di kandang lawan, dari 9 kali berlaga tandang Xabi Prieto cs hanya mengoleksi nilai 5, hasil 5 kali seri dan 4 berakhir dengan kekalahan. Tentu saja kenyataan ini bukan hal yang menggembirakan bagi fans Sociedad dan Prediksi Real Madrid vs Sociedad beranggapan saat ini bukan waktunya bagi skuad Moyes meraih angka sempurna untuk pertama kalinya dikandang lawan.


Walaupun Los Blancos tanpa diperkuat CR7, namun Ancelotti tidak akan kesulitan untuk menentukan pilihan pemain yang kualitasnya tak diragukan lagi. Untuk menemani Bale bisa memilih Benzema ,James Rodriguez atau Toni Kroos. Di kubu Sociedad kemungkinan Moyes akan mempercayakan Imanol Agirretxe sebagai striker tunggal, namun tentu saja bukan hal mudah bagi Imanol untuk menjebol gawang Casillas, Sergio Ramos bek yang sangat sulit untuk ditaklukan. Prediksi Real Madrid vs Sociedad melihat hal yang paling mungkin diterapkan anak asuh Moyes pada laga nanti mencoba mengintip peluang untuk melakukan counter attack.


Head to Head 5 Pertandingan Terakhir Real Madrid vs Real Sociedad
Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid , 01/09/14
Real Sociedad 0 - 4 Real Madrid , 06/04/14
Real Madrid 5 - 1 Real Sociedad , 09/11/13
Real Sociedad 3 - 3 Real Madrid , 27/05/13
Real Madrid 4 - 3 Real Sociedad , 06/01/13


Lantas seberapa besar kesempatan Los Blancos untuk tetap menjaga jarak dari Barca, poin antara kedua tim ini hanya mempunyai margin 1 dan menduduki posisi 1 dan 2 klasemen La Liga sementara. Pada pekan ini Barcelona vs Villareal diprediksi Messi cs punya kans besar mengalahkan lawannya. Tidak pilihan lain jika tidak ingin tersalip rival abadinya, skuad Ancelotti harus dapat memenangi laga nanti. Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Sociedad menilai peluang cukup terbuka bagi Gareth Bale untuk menambah koleksi gol dengan menjebol gawang Geronimo Rulli dan membawa timnya menjauh dari kuntitan Barcelona. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar