Rabu, 28 Januari 2015

Prediksi Pertandingan Persib vs Arema

Diposting oleh Unknown di 23.40

Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus Final IIC 2014

Prediksi Pertandingan Persib vs Arema : Laga ini seharusnya berlangsung setahun yang lalu sebelum bergulir kompetisi ISL 2014, namun karena satu dan lain hal akhirnya turnament kecil ini terpaksa ditunda. Setelah beberapa kali menjadwalkan kembali dan beberapa kali pula dibatalkan, akhirnya PSSI merilis Pertandingan Final IIC 2014 akan digelar pada hari Minggu tanggal 1 Pebruari 2015 di Stadion Jakabaring Palembang.





Apakah tim Singo Edan kembali berhasil memenangkan trophy juara setelah beberapa hari yang lalu skuad Suharno ini sukses mengalahkan Sriwijaya FC pada partai final SCM CUP 2015?...Mungkin saja, rasa percaya diri Gonzales cs sedang bagus bagusnya pasca mereka berhasil memenangkan trophy kejuaraan Surya Citra Media tahun ini. Dan bagaimana menurut Prediksi Persib vs Arema?...


Kang Djanur, pelatih tim Maung Bandung mengungkapkan rasa optimis anak asuhnya akan mampu menaklukan lawannya. Mungkin psywar ini sengaja dilontarkan Djajang Nurdjaman menjelang Pertandingan Final IIC 2014 Persib Bandung vs Arema Cronus untuk sedikit mengganggu konsentrasi lawan.


Sanggupkah anak asuh Kang Djanur merealisasikan obsesinya untuk menjadi kampiun Juara Inter Island Cup 2014? Hasil Pertandingan Persib vs Arema akan membuktikan apakah Tantan dkk benar benar bisa mewujudkan impian dan harapan fans fanatik mereka yang sangat berharap tim kesayangannya meraih trophy IIC menjelang Indonesia Super League musim ini bergulir kembali.


Jika melihat data terkini 3 pertemuan atau head to head antara tim Maung Bandung vs Singo Edan, skuad yang bermarkas di priyangan Jabar ini memang memang membukukan 2 kali menang dan 1 kali seri. Bahkan yang paling gres saat semi final ISL musim 2014 lalu tim asuhan Djanur berhasil mengalahkan Singo Edan di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang 3-1, jadi cukup masuk akal juga seandainya skuad Maung Bandung cukup PD menjelang final IIC 2014 digelar.


Namun menjelang Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus Final IIC 2014 ini susunan pemain asuhan Djanur belum lengkap, perburuan striker asing untuk melengkapi skuadnya dan sebagai pengganti Ferdinand Sinaga yang hijrah ke Sriwijaya FC masih belum menemukan sosok pemain yang dianggap mampu mengisi kekosongan lini depan. Tentu hal ini menjadi pertimbangan sang pelatih saat laga final nanti.


Skuad Arema Cronus tidak banyak mengalami perubahan, otomatis saling pengertian dan kerja sama antar pemainnya lebih klik dan hal ini bisa dibuktikan saat mereka menghadapi Laskar Wong Kito. Walaupun pada laga kontra Sriwijaya sebenarnya Singo Edan lebih banyak terdesak dengan serangan Ferdinand cs namun kokohnya pertahanan yang dikawal Fabiano serta Victor Igbonefo membuat serangan Wong Kito tidak berhasil mendapat peluang tembak yang benar benar sempurna.


Cukup masuk akal jika beberapa Prediksi Pertandingan Arema vs Persib menilai laga ini akan berlangsung ketat dan seimbang, dengan catatan Singo Edan sedikit lebih diunggulkan. Selain tidak adanya target man di kubu Maung Bandung sepeninggal Ferdinand, mental pemain Singo Edan sedang diatas angin pasca keberhasilan mereka memenangkan SCM CUP 2015. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar