Minggu, 01 Februari 2015

Hasil Arema vs Persib

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 19.34

Hasil Pertandingan Arema Cronus vs Persib Bandung

Hasil Pertandingan Arema vs Persib : Tim Singo Edan akhirnya memastikan diri sebagai Juara Inter Island Cup 2014 setelah pada pertandingan Final IIC 2014 Arema Cronus vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tim asuhan Suharno ini berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-1 lewat masa perpanjangan waktu.




Sejak menit awal babak pertama bergulir pemain kedua tim mencoba untuk lebih menguasai jalannya laga, mereka silih berganti menguasai bola dan menyusun serangan membongkar lini pertahanan lawan. Tantan sempat mendapat peluang cukup bagus di dalam kotak penalty, namun tendangannya terlalu lemah dan dengan mudah dikuasai penjaga gawang Kadek Wardana. Para pemain Aremapun beberapa kali masuk daerah penalty Maung Bandung seperti yang dilakukan Gonzales, Samsul Arif, Samsul sempat melakukan tendangan spekulasi yang mengarah ke gawang I Made Wirawan namun bola tak terukur dengan baik, melambung di atas mistar gawang.


Hasil Arema Cronus vs Persib Bandung sampai babak pertama berakhir tetap skor kaca mata walaupun pemain kedua tim silih berganti saling jual belai serangan namun tak ada satupun kesempatan emas yang bisa dikonversi menjadi gol. Seperti peluang emas Maycon di masa injury time yang bisa diblok bek tangguh Singo Edan Fabiano.


Kebuntuan terpecahkan di babak kedua, pada menit 50 wasit menunjuk titik putih salah seorang pemain Persib yaitu Tony Sucipto dinyatakan hands ball di kotak 12 pas. Skor Hasil Pertandingan Arema vs Persib berubah 1-0 setelah Fabiano yang mengambil tendangan ini sukses melakukan tugasnya, I Made Wirawan sebenarnya mampu membaca arah bola tendangan Fabiano namun bola meluncur keras dan lebih cepat daripada reaksi yang dilakukan keeper Maung Bandung itu.


Pada babak kedua ini pelatih Djajang Nurdjaman memasukan Koh Traore mengagantikan Maycon, kedua duanya merupakan pemain seleksi yang dalam pemantauan. Namun ternyata kualitas Traore sama sekali jauh dari impian, sepertinya pemain ini tidak akan mengisi kekosongan striker asing yang sedang dibidik untuk melengkapi skuad Djanur. Traore yang tampil biasa mengecewakan akhirnya ditarik kembali dan diganti Firman Utina pada menit 69.


Persib kian gencar membangun serangan untuk menyamakan skor, tetapi solidnya pertahanan Singo Edan selalu mementahkan upaya Tantan cs mengejar ketertinggalan. Giliran pemain Arema berupaya menambah keunggulan lewat tendangan salto Gonzales, namun sayang sekali posisi berdirinya kurang tepat sehingga bola tendangan balik bandung yang dilakukannya terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap Made Wirawan. Hasil Arema vs Persib masih untuk keunggulan tim Singo Edan.


Menit 77 fans tim biru bersorak riuh, kehadiran pemain pengganti Traore yaitu Firman Utina membawa manfaat, serangan dari sisi kiri daerah pertahanan yang dilakukan skuad Maung Bandung berbuah gol penyama kedudukan. Firman mengirimkan umpan lambung ke daerah kotak penalty lawan, Vladimir Vujovic dengan cerdik mampu memanfaatkan assist Firman, Vujovic mundur satu langkah sebelum melakukan sundulan dan ternyata sundulannya tak mampu ditepis I Kadek Wardana, Hasil Arema vs Persib imbang 1-1.


Hampir saja Noviandani berhasil menjebol gawang Made Wirawan, operan operan tak berarti yang dilakukan para pemain Persib di daerah sendiri membuat para fans Maung Bandung menghela napas panjang saat Noviandi berhasil merebut bola dari Ahmad Jufriyanto yang melakukan blunder dengan memainkan bola tanpa arti dan tujuan yang bisa dimengerti akal sehat, untung saja tendangan Noviandi terlalu melebar ke sisi kanan.


Selain peluang emas yang didapat Noviandanii, tendangan spekulasi Fery Aman Saragih dari luar kotak penalty yang cukup keras membuat I Made Wirawan terhenyak, untung tendangannya hanya mengenai tiang sisi kanan gawangnya dan memantul keluar. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda waktu pertandingan babak kedua berakhir Skor Hasil Pertandingan Arema vs Persib tetap 1-1.


Pertandingan Final IIC 2014 Arema Cronus vs Persib Bandung memasuki babak perpanjangan waktu. Permainan semakin ketat dan keras, pemain kedua tim berusaha untuk lebih meningkatkan intensitas serangan. Dan kerasnya laga bisa terlihat saat Hariono akhirnya mendapat kartu kuning kedua karena melakukan tekel keras dari belakang kepada Noviandani pada menit 100.


Kalah jumlah pemain tim Maung Bandung jadi lebih terdesak oleh serangan armada Suharno, mereka nampak lebih berkonsentrasi mengawal pertahanan. Dan akhirnya petaka bagi tim Persib terjadi pada menit 115, Sengbah Kennedy yang turun sebagai pemain pengganti tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi timnya. Tendangan kaki kiri Sengbah menjebol gawang Made Wirawan dan merubah skor Hasil Arema vs Persib menjadi 2-1.


Pada laga ini dimenit menit akhir Persib praktis turun dengan 9 pemain karena Firman Utina cedera yang cukup parah dan tak bisa meneruskan laga sedangkan Kang Djanur telah melakukan 3 kali penggantian pemain. Tetapi 3 menit menjelang laga bubar Singo Edanpun harus kehilangan Ferry Aman Saragih yang mendapat kartu kuning kedua dan meninggalkan lapangan permainan. Hasil Akhir Arema vs Persib skor 2-1 untuk keunggulan Singo Edan dan Gonzales cs akhirnya mampu menyandingkan gelar SCM CUP 2015 dengan piala IIC Cup 2014 . Prediksi Hasil Pertandingan


G+

1 komentar:

القراصنة في كل مكان mengatakan...

Game Poker Online Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

Posting Komentar