Minggu, 01 Februari 2015

Prediksi Barcelona vs Villarreal

Diposting oleh Unknown di 04.04

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Villarreal

Prediksi Barcelona vs Villarreal : Tekanan mental lumayan berat sedang dipikul para pemain Catalans yang dini hari nanti akan berlaga di Camp Nou Stadion. Putaran pertandingan La Liga 2014-2015 kontra The Yellow Submarine membutuhkan perhatian ekstra, kemenangan Real Madrid vs Sociedad tentu saja membuat margin poin sedikit beringsut, jika tidak ingin tercecer dalam perburuan juara La Liga tentu saja skuad Enrique harus tetap memepet peraihan poin dan menunggu Los Blancos terpeleset untuk menyalipnya.




Sanggupkah Messi cs memetik nilai 3 dengan mengalahkan Giovani dkk di kandang sendiri?...Pertandingan Barcelona vs Villarreal akan berlangsung cukup ketat dan seru, rasa percaya diri para pemain Blaugrana sedang tinggi tingginya pasca kemenangan atas Atleti di Copa del Rey. Tetapi calon lawan merekapun bukanlah tim kacangan, skuad Marcelino Garcia Toral saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara. Cacatan lainnya, tim ini sedang naik daun, buktinya armada Marcelino mampu menjaga record tak terkalahkan dalam 18 laga terakhirnya di semua turnamen. Tentu data ini menjadi bahan perhatian Prediksi Pertandingan Barcelona vs Villarreal dalam memperkirakan kans kedua tim merengkuh kemenangan.


Record main tandang The Yellow Submarine pun cukup menjanjikan, dari 10 kali bermain di kandang lawan armada Marcelino membukukan 4 kemenangan, 5 seri dan 1 kali kalah. Satu satunya kekalahan itu terjadi pada Oktober tahun silam dari Sevila, jadi sungguh wajar jika ada beberapa Prediksi Pertandingan Barcelona vs Villarreal yang menilai bukan mustahil antara kedua tim akan berbagi poin satu diakhir laga.


Tetapi tak sedikit pula yang dengan yakin menjagokan Messi dkk, alasan mereka cukup masuk akal. Selain sedang dalam top performance, record kandang The Catalans cukup bagus, dari 9 kali main di Camp Nou mereka hanya 1 kali menderita kekalahan. Dan yang menjadi paling menjadi faktor mereka mengunggulkan Barca adalah sejarah pertemuan antara kedua tim saat bertanding di Camp Nou sama sekali tidak berpihak pada tim tamu. Dari 10 pertandingan Liga yang digelar di Nou Camp, The Yellow Submarine hanya mampu mencatatkan 3 kali seri, sisanya kemenangan bagi The Catalans. Tentu saja Prediksi Barcelona vs Villarreal yang menjagokan tuan rumah cukup yakin dengan prediksinya.


Kedua tim dinilai sedang dalam trend positif, tim mana yang akhirnya harus menerima kenyataan terpeleset pada pertandingan nanti?...Apakah Barca tetap berjaya saat bermain di kandang sendiri kontra The Yellow Submarin?...Ataukah armada Marcelino Garcia Toral berhasil menghentikan catatan buruk kala bermain di Camp Nou?...Jika Villarreal memperagakan permainan terbuka bukan tak mungkin pada laga ini akan terjadi banyak gol. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Pretandingan Barcelona vs Villarreal

Peluang*

Barcelona
35%
35%
30%
Villarreal


G+

0 komentar:

Posting Komentar