Rabu, 25 Februari 2015

Hasil Persib Bandung vs New Radiant

Diposting oleh Unknown di 03.39

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs New Radiant


Hasil Persib Bandung vs New Radiant : Laskar Biru yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada penyisihan grup H Piala AFC Cup 2015 berhasil memuaskan fansnya. Skor 4-1 yang diraih para pemain asuhan Kang Djanur ini memang diluar dugaan.




Permainan antara kedua tim ini memang memperagakan gaya sepakbola positif, mereka bermain terbuka dengan melakukan saling jual beli serangan. Baik pemain Maung Bandung maupun New Radiant pada menit menit awal memang seakan akan saling membaca strategi yang diterapkan lawan. Satu dua serangan diperlihatkan tim tamu namun tak ada satupun peluang emas yang didapatkan tim asal Maladewa ini.


Namun tim Maung Bandung yang bermain di hadapan fans fanatiknya ternyata lebih menyengat, alur serangan yang tak kalah gencar diperagakan skuad Djajang Nurdjaman akhirnya berbuah manis. Achmad Jufriyanto berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 14 dan Hasil Persib Bandung vs New Radiant sementara 1-0 untuk tuan rumah.


New Radiant tentu saja memperlihatkan perlawanan untuk menyamakan skor, beberapa kali para pemain mereka melakukan tendangan ke arah gawang yang dijaga I Made Wirawan namun belum menemui sasaran. Tantan cs tak kalah gencar mencoba untuk menggandakan keunggulan, baru pada menit ke 42 tim asal kota kembang ini menambah gol kemenangan melalui Konate, tendangan keras gelandang serang Laskar Biru itu tak mampu diblok Alisher Akhmedov keeper tim tamu. Hasil Pertandingan Persib Bandung vs New Radiant menjadi 2-0.


Sebenarnya pertahanan tim Biru tidak bisa dikatakan kokoh, beberapa kali pemain lawan cukup mudah untuk masuk daerah 12 pas mereka. Tapi justru armada Djanurlah yang kembali merubah papan skor pada menit injury time, tendangan Atep tidaklah keras tapi meluncur mulus pada ruang yang tepat dan Skor Hasil Persib Bandung vs New Radiant menjadi 3-0.


Jalannya pertandingan babak kedua tim tuan rumah tetap lebih banyak menguasi bola dan melakukan penyerangan, namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Ashad Ali berhasil memecah kebuntuan dengan menciptakan gol bagi New Radiant pada menit 60 memanfaatkan rapuhnya lini pertahanan Persib Bandung.


Tim Laskar Biru berpeluang untuk memperbesar keunggulan melalui Tantan pada menit 70-an yang sudah berhadapan dengan gawang yang nyaris kosong, namun sayang sekali seperti peluang peluang emas lainnya yang didapat anak asuh Djanur ini memang banyak terbuang percuma.


Entah sudah puas atau bermaksud menurunkan tempo permainan, para pemain Persib seakan akan tampil tanpa energi pada 15 menit akhir laga, mereka lebih banyak memainkan bola tik tak dari kaki ke kaki. Namun keberuntungan memang sedang menaungi armada Djanur, walaupun pemain lawan mampu beberapa kali menusuk jantung pertahanan yang digalang Vladimir Vlujovic, justru tim tuan rumah berhasil memperbesar keunggulannya lewat gol Yandi Sofyan menjelang laga berakhir. Hasil Akhir Pertandingan Persib Bandung vs New Radiant ditutup dengan skor 4-1. Prediksi Hasil Pertandingan

Staring line up Persib Bandung vs New Radiant
Persib: Made Wirawan; Supardi (75' Dias Angga), Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Hariono (83' Firman Utina); Makan Konate; Atep, Tantan, Muhammad Ridwan (77' Yandi Sofyan).

New Radiant: Alisher Akhmedov; Abdulla Ahmad (81' Rilwan), Mohamed Rasheed, Ahmed Shafiu; Sunday Okoro (51' Niya), Viliam Macko; Sifan Mohamed, Adey, Dave Moli, Aku, Hamza.

G+

0 komentar:

Posting Komentar