Sabtu, 07 Februari 2015

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 19.42

Hasil La Liga Spanyol Jornada 22 2014-2015

Hasil Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid : Ronaldo cs dibuat tak berkutik pada putaran pertandingan La Liga Spanyol 2014-2015 pekan 22. Bermain di Vicente Calderon skuad Don Ancelotti dipaksa pulang dengan tertunduk lesu setelah sampai laga ini berakhir mereka takluk dengan skor yang menyakitkan 4-0 tanpa balas.




Tanpa kehadiran Sergio Ramos, Pepe dan Marcelo pada pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid ini sangat nampak sekali lini belakang Los Blancos terasa keropos, tidak aneh jika pada akhirnya pemuncak sementara La Liga ini harus kebobolan 4 gol dari tuan rumah Atleti. Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid untuk keunggulan skuad Simeone membuat poin Los Colchoneros menyamai nilai yang dimiliki Barca yang baru akan melakukan pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao dini hari nanti.


Bermain di Vicente Calderon, Gabi cs langsung melakukan tekanan dengan menggalang serangan intensif dari berbagai lini. Dan ternyata hasilnya langsung terlihat, keroposnya lini belakang Los Blancos benar benar bisa dimanfaatkan para pemain tuan rumah. Berawal dari sebuah serangan sayap kanan, umpan silang Juanfran diteruskan Mario Mandzukic dengan memberikan bola sedikit lebih kedalam, Diego yang mempunyai ruang cukup bebas langsung menyambar bola dengan tendangan mendatar yang cukup keras.


Sebenarnya Casillas sempat berusaha untuk menangkap bola tendangan Diego, namun bola bergulir menyentuh tangan kanan keeper dan masuk ke gawang Los Blancos. Gol yang terjadi menit 14 ini merubah Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Tak butuh lama bagi Atleti untuk menggandakan skor, pada menit 18 Saul melakukan tendangan salto kaki kiri yang tidak diduga Casillas, penjaga gawang utama Spanyol itu hanya mampu terpana melihat bola tendangan Saul menembus gawangnya. Para pemain Los Galacticos sebenarnya berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan gol, namun serangan yang dibangunnya seakan akan tanpa pola yang jelas tanpa ada Modric di lini tengah, bisa dikatakan tak ada satupun peluang emas yang didapatkan trisula El Real pada babak ini. Sampai babak pertama berakhir Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid ditutup dengan skor 2-0.


Di babak kedua El Real meningkatkan intensitas serangan, beberapa kali mereka mencoba menusuk jantung pertahanan lawan, tetapi serangannya selalu kandas oleh para pemain Atleti yang menerapkan strategi sapu bersih. Walaupun pada babak ini Don Ancelotti telah menurunkan Jese Rodriguez guna menambah daya serang mereka namun belum berhasil memperkecil kedudukan.


Justru mereka harus kembali menerima kenyataan pahit, sundulan Griezmann pada menit 67 setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Casillas, umpan silang Arda Turan disambut sundulan Saul dan mengarah ke sisi kiri tiang gawang Casillas, sebenarnya Griezmann berada dibelakang Raphael Varane, namun dirinya mampu melakukan sodokan lebih cepat dibanding Varane, 3-0.


Griezman ditarik keluar digantikan Torres, tak sia sia Simeone memasukan pemain ini. Berawal dari sebuah serangan yang dibangun dari sisi kanan Fernando Torres memberikan passing melambung ke jantung pertahanan El Real yang disambut sundulan Mario Mandzukic dan menembus gawang Casillas untuk keempat kalinya pada laga ini. Gol ke 4 yang terjadi pada menit 89 ini membuat semangat bertanding Ronaldo dkk habis, tambahan 2 menit dari waktu normal tak berarti apa apa. Sampai peluit panjang ditiup David Fernandez, Hasil Skor Akhir Atletico Madrid vs Real Madrid 4-0 menjadi penutup laga. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil La Liga Spanyol 2014-2015 Jornada 22
Minggu, 08 Februari 2015     
Levante 4 - 1 Malaga
Real Sociedad 1 - 1 Celta de Vigo
Villarreal 2 - 0 Granada
  
Sabtu, 07 Februari 2015     
Atl├ętico Madrid 4 - 0 Real Madrid
Deportivo La Coruna 2 - 0 Eibar
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar