Sabtu, 07 Februari 2015

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 02.36

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid ; Sebuah laga yang patut anda saksikan jika anda salah seorang penggemar bola khususnya La Liga. Pada jornada 22 Liga Spanyol 2014-2015 di Estadio Vicente Calderon skuad Simeone akan bertarung kontra armada Ancelotti dalam tajuk Derby Madrid.





Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid , jam 22.00 WIB di RCTI akan memberikan hiburan tersendiri bagi para pecinta sepakbola, sebelum kita menyaksikan langsung tayangannya tak ada salahnya untuk membedah peluang kedua tim.


Dalam musim ini kedua team yang sama sama bermarkas di kota Madrid ini telah bertemu sebanyak 5 kali, dan laga Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan berlangsung nanti malam adalah pertemuan ke 6 antara Girezmann cs dengan Ronaldo dkk. Memang jika Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid melihat data dimana dari 5 laga ini skuad Simeone membukukan 3 kali menang dan 2 seri tentu secara matematis rasanya pantas untuk menjagokan Atleti.


Tapi sepakbola bukanlah ilmu pasti, segala hal bisa terjadi apalagi Los Blancos bukanlah tim sembarangan, selain sebagai pemuncak klasemen sementara kehadiran Ronaldo pasca sanksi larangan bertanding tentu menjadi ancaman tersendiri bagi gawang Moya. Sanggupkah para punggawa Los Blancos mematahkan hasil buruk saat bertanding di Vicente Calderon musim ini?...Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid menilai cukup berat bagi anak anak asuhan Don Ancelotti untuk menekuk Koke dkk dikandangnya.


Kemungkinan tidak bisa merumputnya Sergio Ramos dan Marcello kian menambah ketidak stabilan lini tengah dan belakang El Real. Memang Ancelotti cukup dipusingkan dengan kondisi saat ini, Pepe benteng kokoh lini belakang Los Blancos telah beberapa pekan tidak bisa diturunkan, dan kali ini Ramos dan Marcelo menambah daftar pemain cedera yang dimiliki Ancelotti. Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid menganggap lini belakang El Real benar benar dalam siaga merah, apalagi Fernando Torres memperlihatkan bahwa dirinya ternyata belum habis dan pantas untuk diwaspadai bek lawan.


Melihat situasi terkini dari kedua tim, bukan karena data statistik yang berpihak kepada tim tuan rumah jika Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid sedikit lebih mengunggulkan armada Diego Simeone. Sangat mungkin pada akhir laga yang digelar di Vicente Calderon ini Simeone tersenyum puas melihat anak asuhnya sukses mengoleksi poin sempurna. Prediksi Hasil Pertandingan


Head to Head 5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid vs Real Madrid
Real Madrid 2 - 2 Atlético Madrid , 16/01/15
Atlético Madrid 2 - 0 Real Madrid , 08/01/15
Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid , 14/09/14
Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid , 23/08/14
Real Madrid 1 - 1 Atlético Madrid , 20/08/14


Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Peluang*

Atletico Madrid
35%
35%
30%
Real Madrid


G+

0 komentar:

Posting Komentar