Minggu, 15 Februari 2015

Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante

Diposting oleh Unknown di 19.30

Skor Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante

Hasil Barcelona vs Levante Skor 5-0: Barca tetap mampu memberi tekanan pada rivalnya El Real setelah pada laga yang berlangsung malam tadi berhasil menaklukan tamunya 5-0 tanpa balas di Camp Nou Stadium. Pada laga ini bintang mereka Lionel Messi menyemarakan pesta kemenangan dengan mencatatkan hat-trick.



Di hadapan puluhan ribu fans setianya para pemain Blaugrana benar benar tampil perkasa, sejak menit awal laga digelar Messi cs langsung memainkan permainan opensif dengan alur serangan yang cukup gencar. Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante langsung terlihat, drible Messi mengecoh beberapa pemain lawan diakhiri dengan passing pada rekannya Neymar, tendangan voli Neymar yang menjebol gawang Levante pada menit 17 ini menjadi gol pembuka pesta kemenangan skuad Enrique.


Hasil Barcelona vs Levante babak pertama tim tuan rumah mampu memperbesar keunggulan setelah Lionel Messi berhasil memaksimalkan operan Marc Bartra pada menit 38. Walaupun telah unggul 2-0 Barca sama sekali tidak mengendorkan serangannya mereka terus merangsek memasuki zona 12 pas daerah lawan, namun sampai babak ini berakhir skor tetap 2-0.


Dominasi penguasaan bola serta ritme permainan benar benar milik armada Enrique, jalannya pertandingan babak kedua masih dikendalikan Xavi dkk, dan bek lawan dibuat kelabakan dengan gaya permainan anak anak Catalan. Lionel Messi kembali menjadi mimpi buruk bagi tim lawan setelah dirinya berhasil menambah koleksi golnya pada menit 59. Pedro memberi operan lambung untuk Messi setelah dirinya menerima passing dari Bosquets, Messi menaklukan Marino untuk kedua kalinya dan merubah papan skor Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante menjadi 3-0.


Lionel Messi melakukan hat-trick setelah pada menit 65 Blaugrana mendapat tendangan penalty. Ivan Ramis melakukan pelanggaran keras pada Neymar didalam daerah 12 pas, Mario Melero Lopez yang memimpin jalannya laga langsung menunjuk titik putih, dan pemain asal Argentina itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah koleksi golnya. Penalty Messi tak mampu diblok oleh penjaga gawang Diego Marino, Skor Hasil Barcelona vs Levante menjadi 4-0.


Pada menit 67, Enrique memasukan Suarez menggantikan Neymar. Luis Suarez membayar kepercayaan sang pelatih dengan sebuah gol indah pada menit 73, umpan silang Adriano dituntaskan dengan tendangan bicycle kick indah yang menjebol gawang Marino. Walaupun laga masih menyisakan sekitar 20 menitan, namun sepertinya para pemain asuhan Luiz Enrique sudah cukup puas dengan keunggulannya, mereka sedikit mengendurkan serangannya dan sampai peluit panjang berbunyi Hasil Barcelona vs Levante ditutup dengan skor 5-0 untuk kemenangan Barca.


Hasil kemenangan Barcelona atas Levante ini membuat selisih poin Blaugrana dengan El Real hanya 1, Real Madrid 57 dan Barca 56. Ketatnya persaingan pada klasemen sementara La Liga Spanyol membuat kompetisi ini semakin menarik perhatian para penggila bola. Prediksi Hasil Pertandingan


Barcelona (4-3-3): Bravo; Montoya, Bartra, Mascherano, Adriano; Rakitic (Sergi Roberto ’62), Busquets, Xavi; Pedro, Messi, Neymar (Luis Suarez ’67)

Levante (4-2-3-1): Marino; Ivan Lopez (Jason ’71), Navarro, Ramis, Tono; Simao, Diop (Jose Mari ’78); Xumetra, Barral, Morales, Uche (Victor ’62)

Gol: Neymar ’17, Lionel Messi ’38, ’59, dan ’65 pen, Luis Suarez ’73

Hasil Hasil La Liga Spanyol 2014-2015 Pekan 23
Senin, 16 Februari 2015   
Celta Vigo 2 - 0 Atlético Madrid
Rayo Vallecano 2 - 0 Villarreal
   
Minggu, 15 Februari 2015   
Barcelona 5 - 0 Levante
Granada 0 - 0 Athletic Bilbao
Málaga 0 - 2 Espanyol
Real Madrid 2 - 0 Deportivo La Coruña
Valencia 1 - 0 Getafe
   
Sabtu, 14 Februari 2015   
Almería 2 - 2 Real Sociedad
Sevilla 3 - 0 Córdoba
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar